Sukses

Zalora Beri Diskon sampai 80% di Hari Belanja Online Nasional

Liputan6.com, Jakarta Di masa akhir tahun, 2 hari yang sangat ditunggu-tunggu warga di Amerika adalah Black Friday dan Cyber Monday. Kedua hari itu merupakan hari di mana banyak diskon belanja diberikan.

Black Friday diadakan setiap Jumat di Minggu ke-4 bulan November sedangkan Cyber Monday yang diperuntukan untuk belanja online jatuh setiap hari Senin pertama setelah Thanksgiving. Di Indonesia sendiri ada Hari Belanja Online Nasional (HarBolNas). Pada 12 Desember 2014 sebagai HarBolNas, pelaku-pelaku e-commerce di Indonesia memberikan berbagai penawaran menarik dalam satu hari penuh.

“Kami, sebagai para pelaku online retail sepakat untuk menjadikan Hari Belanja Online Nasional di tahun ini sebagai sebuah perayaan yang meriah untuk semua orang dengan memberikan fasilitas yang ramah, jelas, terpercaya dan tentu saja menggembirakan sehingga harapannya kebiasaan belanja online ini akan terus berkembang di Indonesia,” ucap Rizki Suluh Adi yang merupakan salah satu penggagas Hari Belanja Online Nasional di Indonesia, seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com pada Selasa (2/12/2014).

Ada sebanyak 72 layanan e-commerce yang turut serta dalam perayaan HarBolNas ini. Salah satu layanan e-commerce yang berpartisipasi dalam HarBolNas adalah Zalora. Pada tanggal 12 Desember 2014 nanti, Zalora yang berisi lebih dari 30 brand fesyen akan memberi promo diskon hingga 80%.

“Indonesia adalah pasar penting untuk kami. Tentu saja persembahan kami di perayaan Hari Belanja Online Nasional 2014 lebih spesial dan super besar khusus untuk urban shopper agar dapat menikmati belanja exclusive fashion items yang menyenangkan dengan service terbaik dan terpercaya.” ujar Fredrik Thomassen, Managing Director ZALORA Indonesia.