Sukses

Domino's Pizza Kembali Bikin Heboh Para Pecintanya

Domino's Pizza membuka gerai baru di Tanggerang City Mall.

Liputan6.com, Tanggerang- Domino's Pizza kembali memanjakan para konsumennya khususnya bagi mereka yang tinggal di kawasan Tanggerang. Mengapa? Karena, makanan cepat saji yang sangat dicintai oleh masyarakat ini baru saja kembali membuka gerai terbarunya yang berlokasi di Tanggerang City Mall. Pembukaan Domino's Pizza di Tanggerang City juga dimeriahkan dengan kehadiran Presiden Domino's Pizza Internasional, Ritch Allison yang sengaja hadir dari Amerika untuk membuka acara dari peluncuran outlet Domino's Pizza ke-58 di Indonesia ini.



Ritch Allison tak hanya sekedar datang untuk membuka gerai Domino's Pizza di Tanggerang City, ia bahkan unjuk kebolehan dengan ikut membuat pizza di dapur milik Domino's Pizza tersebut. Dengan lihainya, Ritch memperlihatkan keahliannya dalam membuat adona, memberikan topping, meracik bumbu hingga menghidangkan pizza untuk para konsumennya. Pemandangan ini tentu saja membuat para tamu undangan hari itu terkesima dengan aksi presiden dari Domino's Pizza tersebut.

 

"Indonesia menjadi salah satu negara dimana masyarakatnya sangat menyukai pizza. Maka dari itu, saya tak pernah ragu dan akan terus menjalin kerjasama untuk kembali membuka gerai Domino's Pizza. Domino's Pizza di Tanggerang City hadir dengan konsep Teater Pizza. Dimana, para konsumen dapat melihat secara langsung proses pembuatan pizza dari awal hingga akhir sekaligus mencium aroma pizza yang baru saja keluar dari oven," ujar Ritch Allison saat ditemui di Domino's Pizza Tanggerang City Mall, Jumat (14/11/2014).



Tak hanya proses pembuatan saja yang akan diperlihatkan pada gerai di Tanggerang City Mall, namun atraksi pelemparan adonan pizza ke udara hingga meracik bumbu berkualitas tinggi akan menjadi sebuah kejutan bagi para konsumen setia Domino's Pizza. Domino's Pizza yang dikenal memiliki cita rasa yang khas sekaligus tekstur yang empuk membuat masyarakat mencintai Pizza yang sudah memiliki 11.250 gerai diseluruh dunia ini. Melihat hal ini, Ritch pun akan terus memberikan inovasi pada pizza nya.



"Tentu saja setiap tahun kami akan terus memberikan inovasi untuk memanjakan para konsumen setia kami," tutur Merrill Pereyra, Chief Executive Officer Domino's Pizza



Di tempat yang sama, Merrill Pereyra juga meluncurkan platform online ordering. Dimana, para konsumen Domino's Pizza dapat memesan pizza keinginan mereka kapanpun dan dimanapun iPhone. Konsep ini akan memudahkan dan memberikan kenyamanan para konsumen untuk memesan menu yang mereka inginkan tanpa perlu harus repot-repot keluar rumahnya. Untuk para pengguna android, konsep ini baru dapat dinikmati pada akhir tahun nanti. (Cyn/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini