Sukses

Top 5 Lifestyle: Koleksi Museum 'Kematian' yang Bikin Bergidik

Top 5 Lifestyle

Liputan6.com, Jakarta Museum di Bangkok yang bernama Siriraj akan membuat Anda bergidik. Pasalnya barang koleksi yang ada di museum tersebut memamerkan organ tubuh manusia yang telah mati maupun yang dimutilasi.

Berita tentang barang koleksi di museum Siriraj, Bangkok, Thailand sukses menyedot perhatian pembaca Liputan6.com selama Sabtu, (9/11/2014). Selain itu masih ada berita lainnya yang masuk ke dalam top 5 lifestyle. Berikut berita selengkapnya:

Barang Koleksi Museum 'Kematian' di Bangkok yang Bikin Ciut Nyali

Museum dikenal sebagai tempat dengan baran-barang koleksi yang tak ternilai harganya. Bila Anda ingin berkunjung dan melihat koleksi yang ada di museum 'kematian' Bangkok berikut ini, siapkan dahulu nyali Anda. Penasaran? Berikut berita selengkapnya.


5 Kamar Hotel Termahal di Dunia

Merencakan liburan tentunya disertai dengan perencanaan dana, dana yang pas untuk kantong Anda selama liburan dan tidak merogoh kocek Anda begitu dalam. Anda mungkin masih merasa `aman` jika mengeluarkan dana sebesar Rp 500rb sampai Rp 3 Juta untuk sekali menginap. Lantas seperti apakah kamar hotel termahal di dunia? Berikut berita selengkapnya.


Tips dan Trik Gunakan Lipstik Warna Gelap

Lipstik dengan warna gelap kini tengah menjadi virus di kalangan kaum Hawa. Walaupun begitu, namun tak semua wanita mampu menggunakannya apalagi saat harus memadupadankan dengan makeup dan pakaian agar tetap terlihat cantik dan elegan. Baca ulasannya seperti yang dilansir dari All Women Stalk berikut ini.


Afrika ke India, Perjalanan 5 Desainer Tutup Jakarta Fashion Week

Tujuh hari penyelenggaraan Jakarta Fashion Week 2015 yang berlangsung sejak 1 November 2014 memuncak pada perhelatan Dewi Fashion Knights, Jumat (7/11/2014). Pukul 19.00 para tamu mulai berdatangan ke Fashion Tent tempat acara digelar. Sebagai acara puncak JFW yang dibuat oleh majalah fesyen premium, tak mengherankan bila para tamu datang dengan tampilan maksimal. Seperti apakah kelanjutan dari kemeriahan penutupan JFW? Simak selengkapnya berikut ini.


Singapura Hadirkan Kosmetik Herbal untuk Kaum Hawa

Setiap wanita pasti ingin tampil percaya diri dan cantik, dengan tetap merasa aman dan nyaman. Karena itulah penting mengetahui bahan-bahan apa saja yang terkandung dalam kosmetika yang kita pakai dengan kepastian jaminan bahwa produk tersebut telah tersertifikasi dan aman karena telah memiliki nomor registrasi BPOM RI. Kini, telah hadir kosmetik herbal untuk kaum hawa yang juga telah tersertifikasi dan aman karena telah memiliki nomor registrasi BPOM RI. Berikut berita selengkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini