Sukses

Makan Apel Ini Bikin Anda Serasa Meminum Soda

Seperti apa rupa apel yang memiliki rasa seperti soda?

Liputan6.com, Swiss- Jika Anda seorang pecandu soda yang ingin mencoba untuk beralih ke makanan sehat, maka apple 'Paradis Sparkling' adalah solusi yang terbaik untuk Anda. Apel ini memang beda dari apel biasanya. Hanya dengan satu gigitan saja, mulut Anda akan dipenuhi dengan rasa manis yang menyerupai minuman soda.

Dilansir dari Oddity Central Minggu (9/11/2014) apel Paradis Sparkling ini ditemukan oleh seorang ilmuan asal Lubera, Swiss. Ia melakukan pembibitan buah dan penelitian selama sepuluh tahun. Dalam penelitiannya yang memakan waktu cukup lama ini ia berhasil mengawinkan dua varietas yaitu Resi, spesimen dari Jerman Timur yang memiliki tekstur manis dan apel Pirouette dari Inggris.

Paradis-Sparkling-apples2

" Apel ini sangat berbeda dari apel biasanya. Saat Anda menggigitnya, maka apel tersebut akan seperti meledak di mulut Anda dan menghasilkan rasa yang manis seperti minuman bersoda. Tentu saja tidak ada apel yang menyerupai Paradis Sparkling ini," ujar Robert Maiehofer, Manager Lubera.

Robert pun menambahkan "Tenang saja, apel ini aman untuk dikonsumsi. Apel ini juga memiliki tekstur yang lembut dan akan memberikan sensasi kombinasi rasa antara manis dan asam seperti soda," tuturnya.

http://www.lubera.co.uk/media/image/thumbnail/2275917_720x600.jpg

Pihak Lubera kini akan menjual pohon tersebut melalui mail order. Untuk satu pohon sendiri dibanderol dengan harga 34 euro atau senilai Rp 670 ribu. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.