Sukses

Intip Foto Annisa Yudhoyono tentang Kehidupannya di Istana

Annisa Yudhoyono berbagi cerita dan foto mengenai keseruan hidupnya di tiga istana; Istana Negara, Istana Merdeka dan Istana Bogor.

Liputan6.com, Jakarta- Satu dekade berada di Istana Negara tentunya tak mudah untuk dilupakan. Demikian yang dialami oleh salah satu anggota keluarga mantan presiden RI, SBY.

Annisa Yudhoyono berbagi cerita dan foto mengenai keseruan hidupnya di tiga istana; Istana Negara, Istana Merdeka dan Istana Bogor.

Seperti apakah? Dan manakah tempat favoritnya? Berikut cerita dan foto yang dirangkum melalui akun instagramnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Teras Istana Merdeka

Teras Istana Merdeka

Foto ini diunggah oleh Agus Harimurti beberapa hari sebelum kepindahannya beserta keluarga ke Amerika Serikat. Latar belakang teras Istana Merdeka yang didominasi warna putih terlihat serasi dengan busana yang dikenakan oleh keluarga mungil ini.

Tampak dalam gambar, Agus Harimurti mengenakan setelan formal dengan dasi merah. Sementara Annisa dan Almira kompak mengenakan gaun satin merah.

3 dari 5 halaman

Taman Istana

Taman Istana

Foto ini diambil di halaman yang berada diantara Istana Merdeka dan Istana Negara. Sebagai latar belakang foto adalah teras Istana Merdeka. Kemesraan keluarga Agus Harimurti dan Annisa beserta Almira tampak sangat jelas dalam foto yang diambil oleh fotografer Benny Lims ini.

4 dari 5 halaman

Istana Negara

Istana Negara

"Foto terakhir kami di Istana Negara," tulis Annisa dalam akun instagramnya. Menurut Annisa, ia dan Agus Harimurti beserta Almira terkadang tinggal di Istana itu sepanjang 10 tahun terakhir.

5 dari 5 halaman

Jendela Istana Bogor

Jendela Istana Bogor

"Istana Bogor 2012, ini salah satu favorit spot saya," tulis wanita kelahiran 20 November 1981 ini dalam akun media sosialnya. Pemandangan dari jendela besar ini menghadap ke air mancur di depan istana, dimana pepohonan berusia ratusan tahun dan kawanan rusa bermain dengan santai.

Dalam foto ini, Annisa memangku putrinya, Almira yang merapat manja. Gaun putih polos berbahan satin yang dikenakannya memberikan kesan sederhana namun tetap memancarkan keanggunan. Sementara, Aira mengenakan gaun renda berwarna baby pink seraya merangkum seikat bunga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.