Sukses

Selfie 'Duck Face' ala Raline Shah

Aktris Raline Shah kerap pamer selfie duck face diakun Instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta- Selfie menjadi salah satu tren yang tengah menjamur di kalangan masyarakat terutama kaum Hawa. Tren ini juga yang kerap dilakukan oleh aktris dan model Raline Shah.

Bukan hanya sekadar selfie dengan menunjukkan senyum manisnya saja, namun Raline justru memberikan pose yang unik dan lucu yaitu Duck Face. Duck Face sendiri adalah pose dengan memajukan bibir hingga terlihat seperti paruh bebek.

Tampil dengan pose Duck Face membuat perempuan 29 tahun ini terlihat lucu dan menggemaskan. Hal ini pun ditambah Raline merupakan satu dari sekian banyak artis yang gemar memulas lipstik merah atau pink ke bibirnya. Pose Duck Face dengan lipstik merah dan pink membuatnya terlihat cantik dan lucu.

Beberapa foto Duck Face ia unggah ke akun Instagram pribadinya. Mulai dari selfie dengan boneka gurita berwarna merah, foto bersama dengan teman-teman artis bahkan selfie Raline Shah yang cukup menghebohkan publik adalah saat ia berkunjung ke New York dan berfoto langsung dengan Paris Hilton. (Cyn/Liz)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini