Sukses

Selfie Pakai Batik, Gratis Liburan ke Bali Bersama Olivia Jensen

Seperti apa style pria dewasa yang seperti Gold dan pria humoris yang seperti Chocolate saat memakai batik?

Liputan6.com, Jakarta Pesta ulang tahun merupakan perhelatan yang cukup menyita perhatian baik yang sedang berulang tahun maupun tamu yang diundang. Kalau sudah dapat undangan pesta seperti ini, biasanya wanita lebih sibuk ketimbang pria misalnya dalam hal pemilihan kado maupun soal penampilan.

Wanita yang sangat memperhatikan penampilan pasti lebih sensitif soal busana baik yang akan dipakai sendiri maupun yang dipakai pasangannya. Tidak jarang mereka sampai mengalami kegalauan, galau dengan busana apa yang dia dan pasangannya pakai.

Mengapa busana pasangan juga jadi pikiran wanita? Ini karena wanita ingin pria yang datang bersamanya terlihat lebih rapi, keren, dan dipandang positif oleh teman-temannya.

Kalau sudah seperti ini sebagai pria dewasa maupun pria yang fun harus mengerti dan memahami jalan pikiran wanita. Menghadapi sifat wanita yang yang lebih mengutamakan perasaan ketimbang logika memang tidak mudah. Jadi, para pria harus bisa lebih fleksibel ketika mendengarkan keinginannya.

Lantas seperti apa sikap pria dewasa yang seperti Gold dan pria humoris yang seperti Chocolate menghadapi wanita yang sedang galau dan bingung seperti ini?

Untuk menjawab hal ini, Kamu para pria sejati bisa mengikuti tantangan di AXE Battle of Temptation. Disini, Si Cantik Olivia Jensen sedang galau dan sulit menentukan busana apa yang cocok buat kamu datang bareng olivia ke pesta ulang tahun.

Setelah lama berpikir, akhirnya busana batik yang dipilih Olivia. Jadi, di Axe Battle of Temptation ini kamu harus foto selfie sedang pakai baju batik dengan background maupun aksesoris yang keren dan menarik. Kemudian langsung upload gambar tersebut supaya bisa dilihat Olivia Jensen.

Di tantangan AXE ini akan ketahuan gaya busana batik pria Gold dan pria Chocolate. Kalau sampai foto kamu terpilih, kamu akan berkesempatan jalan bareng Olivia Jensen ke Bali.

Ayo ikutan AXE Battle of Temptation, cuma modal foto selfie pakai batik kamu bisa terkenal, liburan gratis ke Bali bareng Olivia Jensen, dan akses VIP AXE setahun penuh. Kunjungi juga facebook dan twitter AXE Indonesia untuk dapat informasi terupdate tentang kompetisi AXE dan tips menarik tampil lebih keren dan percaya diri.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.