Sukses

Desainer Didi Budiardjo akan Gelar Pameran di Museum Tekstil

Pada awal tahun 2015, desainer Didi Budiardjo akan menggelar pameran fesyen di Museum Tekstil.

Liputan6.com, Jakarta Dua puluh lima tahun berkarya di dunia fesyen bukanlah sebuah proses singkat. Kenangan yang telah dilalui oleh desainer Didi Budiardjo selama waktu itu tertuang dalam pagelaran busana yang diselenggarakan pada Rabu (1/10/2014) di Hotel Mulia.

Judul dari koleksinya pada malam itu adalah Curiosity Cabinet. Pada fashion tersebut, Didi menampilkan 56 looks yang terdiri dari berbagai macam busana, mulai dari gaun pengantin hingga cheongsam.

Usia 25 tahun berkecimpung di dunia fesyen bukanlah titik akhir perjalanan Didi sebagai sosok fesyen. Setelah menuntaskan fashion show merayakan seperempat abad dirinya berkarya sebagai desainer, Didi sudah punya agenda berikutnya.

Dalam konferensi pers beberapa jam sebelum fashion show dimulai, Didi mengungkap bahwa pada bulan Januari 2015, ia menyelenggarakan sebuah pameran fesyen. Pameran bertema `Pilgrimage` tersebut akan bertempat di Museum Tekstil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.