Sukses

Siapkan Nyali Saat Jalan di Jembatan Gantung Ini

Sochi Skypark Skybridge dengan ketinggian 198 meter dari dasar jurang akan menguji nyali Anda.

Liputan6.com, Rusia Siapkan nyali Anda saat berjalan di jembatan gantung yang ada di Taman Nasional Sochi, Rusia. Pasalnya jembatan tersebut telah mengantongi gelar sebagai jembatan terpanjang sedunia lengkap dengan pemandangan dari jurang yang menganga di bawah, yang dapat membuat kaki Anda lemas.

Seperti yang dilansir dari Amusingplanet.com, Kamis (25/9/2014), dinamakan Skypark Skybridge, jembatan itu memiliki panjang 548,6 meter alias lebih dari setengah kilometer.

Pengerjaan jembatan ini menghabiskan waktu dua tahun dengan bantuan kerjasama dari New Zealand. Selama pembangunannya, jembatan ini memerlukan material 740 metal dan 2 ribu meter kubik semen.

Jembatan tersebut menggantung di atas ketinggian 198 meter dari dasar jurang. Selain membuat kaki lemas, bila Anda berjalan di jembatan ini, Anda dapat melihat pemandangan indah yang datang dari sungai, Laut Hitam, pegunungan dan Olympic Park. Selain itu masih ada atraksi menarik untuk wisatawan seperti bungee jumping dari berbagai titik lokasi berbeda.

Skypark Skybridge merupakan bagian dari AJ Hackett Sochi Skypark yang dibuka 1 Juli 2014. Selain jembatan, masih ada lagi wahana menantang seperti Giant Swing dan Mega Troll. Pilihan kedua itu adalah Flying Fox dengan rute terpanjang mencapai 550 meter melewati lembah.

 

Berikut tampilan Sochi Skypark Skybridge di Rusia:

sochi-suspension-bridge-12

 

sochi-suspension-bridge-11

 

sochi-suspension-bridge-9

 

sochi-suspension-bridge-8

 

sochi-suspension-bridge-7

 

sochi-suspension-bridge-3

 

sochi-suspension-bridge-4

 

sochi-suspension-bridge-5

 

sochi-suspension-bridge-6

 

sochi-suspension-bridge-1

 

Foto-foto: Amusingplanet.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini