Sukses

Eye-shadow Terbaru Lancome Terinspirasi dari Musim Semi Paris

Musim semi di Paris menjadi sumber inspirasi dari koleksi terbaru eye-shadow Lancôme.

Liputan6.com, Jakarta Bersamaan dengan perayaan ulang tahun ke-80 Lancôme, Lancôme Indonesia meluncurkan My French Palette. My French Palette adalah eye shadow makeup palette limited edition yang terinspirasi oleh warna-warna di Paris pada musim semi.

Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, eye shadow ini merupakan bagian dari koleksi French Innocence. Dengan French Innocence, Lancôme merayakan keunikan perempuan dengan sentuhan Paris. Koleksi ini memberikan sentuhan je ne sais quoi, kualitas khas Perancis yang menjadikan seorang perempuan berbeda dan menonjol.

Variasi penggunaan warna-warna yang ada di My French Palette bisa digunakan untuk menciptakan makeup mata yang ceria dan muda hingga tampilan rias yang anggun untuk acara malam. Layaknya Paris dengan secret garden-nya, My French Palette memberikan 3 warna yang 2 diantaranya – yang dapat digunakan sebagai liner – tersembunyi di bawah tutup di bagian dalam.

Wadah dari eye shadow ini terlihat chic dengan ilustrasi seorang perempuan dan pemandangan Menara Eiffel. (bio/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.