Sukses

Suka Hello Kitty, Silakan Kencan dengan Wanita Ini

Natasha Goldsworth habiskan ratusan juta rupiah untuk mengkoleksi benda bertemakan Hello Kitty

Liputan6.com, London Seorang pria pasti mengidamkan wanita dengan paras cantik dan menawan untuk menjadi kekasihnya. Wanita berikut ini memiliki paras cantik, rambut pirang yang kemilau dan senyum manis merekah namun jika ingin menjadikan wanita ini sebagai kekasih, Anda harus memenuhi satu persyaratan unik darinya. Seperti apakah persayaratan tersebut?

 

Seperti yang dilansir dari Dailymail.co.uk, Minggu (20/7/2014), Natasha Goldsworth adalah seorang wanita yang memenuhi rumahnya dengan puluhan ribu koleksi benda berbau Hello Kitty, mulai dari boneka hingga panci memasak.

 

 

 

Meski berusia 29 tahun tapi tampaknya cinta Natasha pada Hello Kitty belum luntur. Sudah 15 tahun ini ia mengumpulkan berbagai benda Hello Kitty yang nilainya mencapai Rp 992 juta. Bahkan begitu besarnya cinta Natasha akan Hello Kitty, ia mensyaratkan calon suaminya nanti harus bisa menerima obsesinya ini.

 

"Pacarku dulu berusaha membuatku menyerah sehingga aku memilih putus. Ini adalah bagian diriku yang tidak akan kuubah demi siapa pun," tutur Natasha. "Salah satu pacarku pernah menyuruhkan jangan pakai baju Hello Kitty dan aku harus pakai yang tidak membuatku kelihatan seperti anak kecil."

 

"Lainnya malah pernah menyuruhku menjual seluruh koleksiku dan aku menolak," lanjut wanita yang bekerja sebagai pelatih kuda itu. "Jika ada pria yang tidak suka kerajaan Kitty-ku ini dan tak bisa menerimaku maka aku juga tidak tertarik pada mereka."

 

 

 

Obsesi Natasha ini bermula pada 2000 ketika temannya sekolah yang orang Jepang memberikan hadiah notes Hello Kitty. Karena menyukai Hello Kitty yang imut akhirnya ia mulai membeli barang-barang dari yang kecil-kecil hingga besar seperti pohon Natal edisi khusus. Pada 2004 ia memindahkan seluruh koleksinya di dalam sebuah kamar di rumahnya di Exeter, Devon, Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.