Sukses

Malas Berolahraga? Coba Ikuti Tips Dari Olivia Munn

Anda malas berolahraga atau sering merasa tidak punya waktu dan energi untuk melakukannya? Coba ikuti tips dari Olivia Munn berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Anda malas berolahraga atau sering merasa tidak punya waktu dan energi untuk melakukannya? Aktris Olivia Munn pernah merasakannya. Namun ia berubah berkat cara berikut ini.

"Saya pergi ke hipnoterapis dan memintanya untuk melakukan hipnoterapi pada saya agar bisa bangun setiap jam 6 pagi dan berolahraga. Cara itu berhasil. Dan saya sudah melakukannya selama setahun terakhir ini," cerita Olivia kepada Bobbi Brown dari Yahoo.

Selain rajin berolahraga, Olivia juga mengaku bahwa ia juga melakukan diet untuk memperoleh tubuh indahnya. "Saya melakukan diet dengan hanya memakan makanan yang bisa saya lihat setiap bahannya," kata Munn. Dan karena apabila makan di restoran ia seringkali tidak bisa melihat bahan makanan dari masakan yang dipesannya, akhirnya Munn lebih sering memasak di rumah dan hanya membawa roti dan makanna sendiri apabila ia keluar rumah. (Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini