Sukses

Intip Mewahnya Butik Baru Baby Dior di Paris

Butik baru Baby Dior hadir lagi di Paris. Butik ini memiliki 2 lantai. Simak foto-foto bagian dalam butik tersebut.

Liputan6.com, Paris Baby Dior adalah salah satu line yang dimiliki oleh label asal Prancis, Christian Dior. Line ini menjual pakaian-pakaian anak. Butik pertama dari line ini berdiri pada tahun 1967 di 28 Avenue Montaigne, Paris. Peluncuran butik pertama ini dihadiri oleh ratu Monaco saat itu, Grace Kelly.

 

Dilansir dari Women’s Wear Daily, Jumat (27/6/2014), butik baru Baby Dior di Paris resmi dibuka pada Selasa (24/6/2014). Butik baru ini terletak di Rue Royale, Paris. Artistic Director Baby Dior, Cordelia de Castellane, membantu dekorasi butik baru tersebut.

 

Di seluruh dunia terdapat sebanyak 20 butik Baby Dior. Butik Baby Dior baru ini memiliki 2 lantai dan terletak di lahan seluas 1.110 square feet.

 

Lantai dua butik ini diisi dengan koleksi made-to-measure. Salah satu dari koleksi tersebut adalah pakaian pembatisan anak yang dibuat dengan tangan dalam waktu 40 jam.

 

Koleksi ready-to-wear terletak di lantai 1. Selain pakaian, ada juga aksesoris dan item-item lain untuk bayi di sana. Berikut ini adalah foto-foto bagian dalam butik mewah pakaian anak tersebut.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.