Sukses

Seragam Staf Hotel Park Hyatt Rancangan Desainer Ternama Amerika

Liputan6.com, New York Staf Hotel Park Hyatt New York kini dapat berbangga hati. Pasalnya seragam yang dikenakan saat ini adalah hasil rancangan desainer ternama Amerika, Narciso Rodriguez. Seperti dilansir dari instyle.com Jumat (6/6/2014), pegawai wanita di hotel ini mendapat seragam little black dress rancangan desainer yang yang lahir pada 27 Januari 1961 itu.

 

“Saya ingin agar tim Park Hyatt merasakan kondisi terbaik dirinya. Saya ingin menampilkan yang terbaik dari mereka serta kenyamanan dan kepercayaan diri,” ucap Rodriguez. Sambungnya, “Yang ingin saya buat adalah tampilan elegan dan seksi”.

 

Little black dress yang dirancang Rodriguez untuk pegawai wanita hotel Park Hyatt New York memiliki aksen cut-out di bagian punggung. Seragam ini hadir dalam dua model. Yakni dengan model berlengan pendek dan model tanpa lengan.

 

The Park Hyatt, khususnya yang di Tokyo, adalah hotel favorit Rodriguez. Oleh karena itu banyak pihak yang tak heran bila desainer tersebut bekerja sama dengan hotel yang tergabung dalam grup Hyatt itu. (Bio/Liz)