Sukses

Label Busana Stradivarius Buka Cabang di 60 Kota di Amrik

sister brand dari Zara yaitu Stradivarius yang menargetkan para wanita usia 20 hingga 35 tahun ini kini melebarkan sayapnya.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda merupakan penggemar dari brand kenamaan Zara, maka kabar ini akan menjadi kabar yang menggembirakan bagi Anda.

Dilansir dari Dailymail.com, Kamis (05/6/14), sister brand dari Zara yaitu Stradivarius yang menargetkan para wanita usia 20 hingga 35 tahun ini kini melebarkan sayapnya dengan membuka cabang hingga ke 60 kota yang berpusat di Amerika Serikat.

Dalam peluncurannya kali ini, Stradivarius akan memulai debutnya di Westfield Shopping Centre London's White City. Ini akan menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu oleh semua orang, karena masih dengan misi yang sama Stradivarius tetap mengusung pakaian yang selalu mengikuti perkembangan zaman dan penuh inspirasi bagi semua kalangan.

Terkait masalah harga, label asal Spanyol ini membanderolnya mulai dari £5 (sekitar Rp 80 ribu) dan dress dimulai dari £19.99.

Jika Anda tidak sempat untuk mengunjungi toko dari Stradivarius, Anda dapat membeli secara online melalui Stradivarius.com.

Berdiri sejak tahun 1994, Stradivarius menjadi salah satu merk yang tak pernah sepi pembeli. Hal ini dikarenakan merk yang mulai berkembang pesat pada tahun 1999 selalu menciptakan pakaian yang menyenangkan. Di tahun lalu, Stradivarius berhasil mengantongi £813 million dan membuat untung pemiliknya yang juga memiliki beberapa brand seperti Zara, Massimo Dutti, Bershka dan Pull & Bear.

Saat ini, Stradivarius memiliki 6,300 toko yang terbagi di 87 negara, termasuk sejumlah toko di pusat perbelanjaan terkemuka di Indonesia. (Cindy Melissa/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.