Sukses

Phone Case Lucu Rancangan Moschino, Marc Jacobs dan Forever 21

Label-label fesyen ternama seperti Moschino, Marc Jacobs, dan Forever 21 buat phone case lucu berdesain makan atau bungkus makanan.

Liputan6.com, Jakarta Pengguna iPhone kini dapat membuat tampilan handphone-nya jadi semakin menarik. Berbagai label fesyen ternama mengeluarkan phone case lucu dengan desain makanan atau pembungkus makanan.

 

Seperti dilansir dari instyle.com, Senin (2/6/2014), merek-merek yang membuat phone case berdesain makanan tersebut diantaranya adalah Moschino, Forever 21, dan Marc by Marc Jacobs.

 

Mengenai desain phone case tersebut, Creative Director label Moschino, Jeremy Scott, mengatakan “Fast food adalah hal yang ikonik dan juga nostalgis pada saat yang bersamaan”.

 

Phone case berdesain lucu dari label fesyen asal Italia yang didirikan oleh Franco Moschino pada tahun 1983 itu mengikuti tema koleksi busana fall rancangan Jeremy Scott yang ditampilkan di Milan Fashion Week 2014 pada bulan Februari 2014.

 

Phone case berdesain es krim batangan coklat yang meleleh dengan mata dan senyuman dari Moschino dapat dibeli di moschino.com. Harga phone case tersebut adalah US$ 85. Selain Moschino, label lain yang juga membuat phone case berdesain makanan adalah Forever 21.

 

Forever 21 membuat phone case dengan desain coklat batangan dengan 16 bagian. Phone case ini dapat dibeli di forever21.com. Phone case coklat batangan ini dijual dengan harga US$ 8.

 

Berbeda dengan Forever 21 dan Moschino, label yang didirikan oleh desainer Marc Jacobs, Marc by Marc Jacobs, membuat phone case bukan dengan desain makanan. Desain phone case dari label yang didirikan oleh desainer asal Amerika yang pernah menjadi Creative Director Louis Vuitton ini mengambil tema pembungkus makanan.

 

Phone case rancangan Marc by Marc Jacobs dibuat berdesain pembungkus makanan berbahan aluminium foil. Harga dari phone case yang terlihat seperti aluminium foil ini adalah US$ 38. Phone case tersebut dapat dibeli di marcjacobs.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini