Sukses

The Gold List, Aplikasi Jalan-jalan Majalah Conde Nast Traveller

Untuk Anda pecinta luxury travel kini semakin dibuat nyaman dengan adanya aplikasi buatan majalah Conde Nast Traveler.

Liputan6.com, New York Anda yang suka luxury travelling tentu tahu majalah Conde Nast Traveller. Conde Nast Traveller merupakan sebuah majalah luxury travelling yang telah memenangkan banyak penghargaan, di antaranya adalah 25 penghargaan dari National Magazines Award.

 

Majalah ini merupakan bagian dari grup Conde Nast yang menaungi majalah-majalah ternama lainnya seperti Vogue dan GQ. Grup Conde Nast adalah sebuah grup media yang merupakan anak usaha dari Advance Publications.

 

Sebagaimana dilansir dari Women’s Wear Daily, Senin (2/6/2014), kini majalah yang berbasis di New York City tersebut membuat sebuah aplikasi digital bernama The Gold List. Aplikasi The Gold List ini memberi informasi tentang hotel, resort, kapal pesiar, dan restoran terbaik di seluruh dunia.

 

Aplikasi ini muncul seiring dengan bergantinya pimpinan editorial majalah tersebut. Pada bulan September 2013, Conde Nast Traveller menunjuk Pilar Gizman sebagai Pemimpin Redaksi-nya.

 

Alamat-alamat tempat wisata yang terdapat dalam aplikasi tersebut terbuhubung dengan Google Maps. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur `tap the screen to call`. Pengguna aplikasi ini juga dapat menunggah foto-foto travelling mereka. Foto-foto tersebut juga dapat dishare ke berbagai situs sosial media.

 

Selain membuat sebuah aplikasi, Conde Nast juga akan meluncurkan website baru. Website tersebut akan diluncurkan pada bulan Agustus 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini