Sukses

Disney Buat Perhiasan dari Film Maleficent

Liputan6.com, Jakarta `Maleficent` adalah film tentang penyihir yang memberi kutukan pada putri tidur. Karakter utama Maleficent diperankan oleh aktris Angelina Jolie. Film ini telah dirilis di Inggris pada 28 Mei 2014 dan akan diluncurkan di Amerika pada 30 Mei 2014.

 

Sebagai rangkaian peluncuran film, Disney yang membuat film ini membuat merhandise film. Jika biasanya merchandise film hanya berupa kaos atau barang-barang biasa lainnya, maka film ini memiliki merchandise yang lebih spektakuler.

 

Sebagaimana dilansir dari vogue.co.uk Rabu (28/5/2014), bekerja sama dengan Crow’s Nest Fine Jewellery, Disney mengeluarkan koleksi perhiasan yang terinspirasi dari kisah film tersebut.

 

“Ini adalah koleksi berisi 7 item perhiasan yang terdiri dari cincin, gelang, dan lain sebagainya. Desain koleksi ini mengambil inspirasi dari film tersebut,” ucap Daniel Belevitch, perancang koleksi perhiasan itu.

 

Terkait dengan karakter Maleficent, Daniel mengatakan “Ia adalah karakter gelap tapi cantik pada saat yang bersamaan. Saya kira dirinya salah dimengerti dan kita dapat mengambil sebuah pelajaran dari dirinya”. Koleksi ini tersedia dengan harga 2.500 poundsterling hingga13.500 poundsterling.

Loading