Sukses

Label Moschino Akan Tampilkan Debut Koleksi Busana Pria di London

London akan menjadi saksi sejarah pertama kalinya label Moschino keluarkan koleksi busana pria.

Liputan6.com, London Label fesyen asal Italia Moschino akan menampilkan koleksi busana pria pada London Fashion Week. Sebagaimana dilansir dari femalefirst.co.uk Senin (26/5/2014) Fashion show Moschino akan diselenggarakan pada 16 Juni 2014.

 

Fashion show ini merupakan debut koleksi busana pria label Moschino. Selain itu, koleksi ini juga merupakan koleksi perdana busana pria yang dibuat oleh desainer Jeremy Scott untuk Moschino. Jeremy Scott bergabung sebagai Creative Director Moschino pada Oktober 2013.

 

“Moschino memilih London sebagai tempat debut koleksi busana pria karena atmosfer London dirasa cocok dengan nuansa yang dihadirkan oleh koleksi busana pria yang seluruhnya dirancang oleh Jeremy Scott,” jelas juru bicara Moschino.

 

Selain koleksi busana pria, label Moschino yang didirikan oleh Franco Moschino pada tahun 1983 di Milan, Italia itu juga akan menampilkan rancangan pre-collection busana wanita untuk spring-summer 2015 pada London Fashion Week nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini