Sukses

Ambasdaor baru Nails Inc: Alexa Chung

Saat Alexa Chung memakai kutek Nails Inc di tahun 2012, produk tersebut langsung habis terjual. Kini ia menjadi ambasador Nails Inc.

Liputan6.com, Jakarta Model dan contributing editor Vogue UK, Alexa Chung, kini menjadi ambasador produk kecantikan kuku Nails Inc, seperti dilansir dari instyle.com Jumat (23/4/2014).

 

Pada tahun 2012, model asal Inggris kelahiran 5 November 1983 ini mengenakan kutek dari label tersebut dan produk itu langsung ludes terjual dalam waktu singkat.

 

Hal serupa juga terjadi di waktu-waktu selanjutnya. Melihat hal ini, merupakan hal yang tepat bagi Nails Inc untuk memilih Alexa sebagai ambasador label itu.

 

Perannya sebagai ambasador Nails Inc tak sebatas menjadi model iklan. Alexa juga akan menciptakan 6 warna produk tersebut. Koleksi kutek rancangan Alexa ini baru akan dirilis pada Agustus 2014.

 

Namun sebagai promosi, Nails Inc menyediakan produk yang dapat dibeli pada bulan Juni 2014. Produk tersebut adalah Alexa Lace warna merah yang dapat dimiliki dengan harga US$ 11. Kutek merah ini dapat dibeli secara online di nailsinc.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini