Sukses

'Break Up Candy' Permen Khusus si Patah Hati

Kathy Mueller berhasil membuat Clean Break Candy, permen khusus untuk si patah hati.

Liputan6.com, Amerika Serikat Pernahkah Anda merasakan cinta yang bertepuk sebelah tangan? Ya, putus cinta dengan orang yang dikasihi memang menyisakan luka dan sakit di hati. Keadaan tersebut dapat pula membuat seseorang menjadi tak semangat dalam menjalani aktivitas.

Untuk mengatasi keadaan tersebut, pastilah diperlukan seseorang yang dapat membuat Anda semangat dan bangkit kembali. Jika Anda belum menemukan orang yang tepat untuk berbagi, jangan khawatir, Anda dapat mengobati rasa sakit hati akibat putus cinta dengan mengkonsumsi permen khusus berikut ini.

Seperti yang dilansir dari Foodbeast.com, Selasa (20/5/2014), 'Clean Break Candy', permen khusus berikut ini adalah permen khusus untuk mengusir rasa galau akibat putus cinta.

Penciptanya adalah seorang mahasiswi dari Tyler Scool of Arts bernama Kathy Mueller sebagai salah satu projek untuk kelulusannya.

Menurut Katy memakan makanan manis seperti permen saat patah hati, bisa mengurangi tumpukan rasa sakit. Permen ini terbuat dalam tiga rasa yang banyak disukai yaitu lemonheads, maple sugar candies, dan chocolate bacon bar.

Dari ketiga rasa yang ada, rasa yang paling unik adalah chocolate bacon bar. Varian rasa ini menurutnya adalah rasa yang paling dapat mengungkapkan perasaannya saat putus dengan pacarnya.

Tiap rasa permen tersebut dikemas dalam kemasan yang manis dan memiliki slogan masing-masing. Dalam kemasan kotak kuning, permen rasa lemonheads memiliki slogan "Don't Be Bitter" untuk mengusir rasa pahitnya patah hati.

Kemudian paket permen rasa maple sugar manis, yang dibungkus dalam kotak hijau yang membuat tersenyum dengan memberikan rasa manis. Sehingga permen ini diberi slogan "Don't Get Sappy" untuk menguatkan hati agar jangan terus menangis setelah putus cinta.

Dan kemasan terakhir adalah kemasan permen rasa chocolate bacon bar yang memberikan rasa berbeda. Dengan tagline "Don't Be Salty". Dan jika memakan permen ini seseorang akan berpikir kamu dan aku memang tidak begitu cocok.

Lebih lanjut, paket permen ini juga dilengkapi dengan kartu untuk sang mantan. Jadi Anda dapat menuliskan dan mengirimkan alasan terbaik saat putus cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.