Sukses

Tambah Lagi Cinemaxx di Medan

Cinemaxx membuka cabang baru di Medan. Kini ada 2 Cinemaxx di Medan.

Liputan6.com, Medan Setelah pada 21 April 2015 hadir di Sun Plaza Medan, kini Cinemaxx hadir di Lippo Plaza Medan. Bertempat di lantai 1 Lippo Plaza Medan, Cinemaxx akan memutar film yang dilengkapi dengan fitur 4 layar regular dengan konten 2D dan 3D.

Head Of Marketing Cinemaxx, Infany Suryadji, saat pembukaan Cinemaxx Lippo Plaza Medan, Rabu (22/4/2015) mengatakan, Lippo Plaza Medan memiliki empat sinema, terdapat empat layar pertunjukan Cinemaxx Reguler dengan total kursi sebanyak 330 buah.

Ia menuturkan, Cinemaxx memiliki kampanye yaitu maxperience dengan Maximum Movie Experience yang terdiri dari big picture dan big sound. Cinemaxx selalu menghadirkan teknologi terbaru untuk semuanya termasuk dari sisi layarnya hingga suaranya.

Infany mengungkapkan bahwa Cinemaxx juga menghadirkan fasilitas pendukung, seperti toko buku dan Max Coffe. Dengan datang ke Cinemaxx, pengunjung tidak hanya bisa nonton film tetapi juga bisa membaca buku, main game, minum kopi dan kegiatan lainnya di satu lokasi.

Cinemaxx juga akan meluncurkan mobile apps untuk pemesanan tiket.

“Saat ini Cinemaxx baru berada di 8 lokasi di Indonesia dengan total 37 layar. Kita berharap dengan semakin banyak bioskop, (kita) dapat menjangkau daerah-daerah yang belum ada bioskopnya” jelasnya.

(Reza Perdana/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini