Sukses

Tutorial Masak: Cara Buat Pecel Goreng

Dalam rangka Food & Beverages Annual Meeting, Liputan6.com dapat kesempatan menikmati menu pilihan dari Chef Archipelago International Group

Liputan6.com, Jakarta Pecel merupakan masakan khas dan populer dari Jawa tengah dan Jawa Timur. Kerenyahan sayuran dipadu dengan bumbu berbahan kacang ini memang dengan mudah menggoyang lidah pecinta makanan Indonesia.

Sebagai varian, kini muncul juga kuliner bernama Pecel Goreng. Masih menggunakan bahan yang sama dengan pecel pada umumnya, bedanya, semua bahan sayuran ini digabungkan dalam adonan tepung dadar lalu kemudian digoreng.

Dalam rangka Food & Beverages Annual Meeting, Liputan6.com dapat kesempatan menikmati menu pilihan dari Chef Archipelago International Group yang diadakan beberapa waktu lalu.

Kali ini, menu yang disajikan adalah pecel goreng. Yuk ikuti bagaimana cara membuatnya, dan coba sajikan sebagai varian menu dalam keluarga Anda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini