Sukses

Cek Kesehatan Gratis di Surabaya, Begini Caranya

Liputan6.com, Surabaya - Layanan kesehatan di Surabaya kian memuaskan. Pandemi Covid-19 menyadarkan banyak orang untuk mengutamakan kesehatan.

Berlatar belakang itu lah, Indolab by Mayapada Healthcare kini hadir di Jalan Bukit Darmo Boulevard nomor 8 A-B, Dukuh Pakis, Surabaya.

"Sesuai dengan misi dari Indolab by Mayapada Healthcare sebagai solusi diagnostik untuk kebutuhan kesehatan maka Indolab by Mayapada Healthcare kini hadir di Surabaya," tutur COO Diagnostics Mayapada Healthcare Group, Budiman Kharma Kamis (1/12/2022). 

Demi meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat Surabaya, Indolab Outlet Surabaya sebagai klinik utama, siap untuk melayani dan menyediakan beberapa layanan kesehatan, mulai dari konsultasi dokter umum, konsultasi dokter spesialis hingga layanan penunjang pemeriksaan seperti medical check-up dan laboratorium.

Dalam rangkaian acara Soft Opening Indolab by Mayapada Healthcare di Surabaya, ada beberapa program yang di launching yakni keringanan biaya sebesar 50 persen untuk pemeriksaan laboratorium medical check-up.

"Serta ada juga layanan gratis homecare atau datang ke rumah dengan jangkauan maksimum tujuh kilomoter dari outlet Indolab Surabaya," ucapnya. 

Selain itu, ada juga acara Open House juga yang berlokasi di Indolab Outlet Surabaya yang berlokasi di Jalan Mayjend Jonosewojo nomor 8A-B, Surabaya mulai pukul 11.00 sampai 13.00 WIB.

“Akan ada pemeriksaan medical check-up gratis untuk lima orang pertama yang datang," ujarnya. 

Bukan hanya itu saja, mengikuti era revolusi industri 4.0, Indolab by Mayapada Healthcare terus mengembangkan diri dan memiliki aplikasi yang memudahkan akses dalam melakukan pemesanan, pembayaran, penjadwalan sampai dengan tindakan. 

Hanya dalam satu aplikasi interface yang lebih mudah, lebih efisien dan memberikan experience baru kepada masyarakat. Aplikasi Indolab ini bisa di download di Apps store dan Play store untuk para pengguna Iphone dan Android.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS