Sukses

Bisnis Kedai Kopi Makin Menjamur, Tawarkan Harga Promo Hingga Gratis Emas

Selain menjaga kualitas, terdapat dua menu andalan yang membuat pelanggan merasakan sensasi minum kopi yang berbeda di Tomoro Coffee

Liputan6.com, Cirebon Kedai kopi menjadi salah satu pilihan bisnis yang kian populer di sejumlah kalangan masyarakat. Bahkan, sejumlah kedai kopi di Indonesia membangun jaringan bisnis retail.

Peluang membangun bisnis kedai kopi retail di Cirebon dianggap memiliki potensi besar. Bahkan, mereka berani memberikan promo besar-besaran di berbagai media untuk mendapat pelanggan.

Seperti dikatakan Area Manager Jawa Barat Tomoro Coffee Cirebon Dyah Putri Larassati, menurutnya saat ini, kedai kopi yang dikelolanya berada di urutan 4 besar cofee shop di Indonesia.

Salah satu bisnis retail coffee chain store berbasis digital di Indonesia tersebut menawarkan kenyamanan dengan kopi berkualitas tinggi, kembali membuka storenya di Kota Cirebon Cirebon.

"Ini store kedua setelah kami buka di Grage Mall Cirebon dan store yang kedua di depan kampus UMC Cirebon," ujar Dyah, Rabu (20/12/2023).

Ia mengatakan, dalam mengelola bisnisnya, Tomoro Coffee sangat menjaga kualitas bahan yang diolah. Mulai dari makanan hingga kopi yang 100 persen berasal dari biji arabica.

Selain menjaga kualitas, terdapat dua menu andalan yang membuat pelanggan merasakan sensasi minum kopi yang berbeda. Yakni Shakiso Ethiopia Series yang terbagi menjadi tiga varian rasa.

"Untuk Shakiso Ethiopia Seriues ada tiga varian Shakiso Ethiopia, yakni Shakiso Caffe Latte, Shakiso Caffe Americano, dan Shakiso Breve Latte," ujar dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beli Kopi Dapat Emas

Dyah mengatakan, untuk menu andalan pada varian Shakiso menggunakan biji kopi yang berasal dari Ethiopia dengan proses manual. Biji kopi tersebut, kata dia, diambil dari desa terpencil di Ethiopia.

Produk tersebut, kata dia, menjadi salah satu menu populer yang ada di Tomoro Coffee. Bahkan, pengelola memberi diskon selama tiga hari setelah grand opening.

"Promo dari tanggal 20-22 Desember 2023. Di mana varian Oatside Series dibandrol dengan harga Rp. 9 ribu saja untuk 180 cup perhari," ujar dia.

Selain kopi, terdapat promo menu croissant yang dibandrol dengan harga Rp. 5 ribu dengan target 100 pcs perhari. Kemudian menu Sandwich yang dibandrol Rp. 10 ribu dengan target 50 pcs perhari.

Pada perkembangannya, Tomoro Coffee membuka peluang bisnis kemitraan atau franchise di area Jawa Barat dengan penawaran yang sangat menarik. Terdapat Program Cover Loss atau Margin Protection serta Program Buyback dan Diskon paket kemitraan hingga Rp. 155 juta.

"Kami juga ada promo beli paket 6 cups mendapatkan emas 0,05 gram untuk 6 orang pertama dan beli 10 cups bisa dapat emas 0,1 gram untuk 3 orang pertama. Promo itu semua berlaku dari tanggal 20-22 Desember 2023,” katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini