Sukses

Gelar Mitoni 7 Bulan Kehamilan Istri, Ndarboy Genk Perkenalkan Single Baru Anak Lanang

Ndarboy mengaku tidak tahu jenis kelamin anaknya yang sebenarnya.

Liputan6.com, Yogyakarta - Penyanyi Ndarboy bersama dengan sang istri Florentina Wulan Yuningsih menggelar acara mitoni, genap 7 bulan usia kandungan calon anak pertama mereka. Tradisi Jawa itu diadakan di Pendopo Tulungo Jalan Imogiri Barat Bantul Yogyakarta, Jumat (8/9/2023).

Kebahagiaan pemilik nama asli Hilarius Daru Indrajaya dan sang istri yang akan memiliki anak pertama setelah tiga tahun menikah ini ditunjukkan lewat perkenalan single pertama berjudul Anak Lanang.

“Kami menikah saat pandemi Covid-19, jadi akhirnya kepikiran untuk buat resepsi bersamaan dengan tujuh bulan usia kandungan istri,” ujar Daru.

Dalam acara mitoni, terungkap anak yang dikandung sang istri berjenis kelamin perempuan. Kendati demikian, Ndarboy mengaku tidak tahu jenis kelamin anaknya yang sebenarnya.

Lagu yang diperkenalkan pun tidak berkaitan langsung dengan jenis kelamin sang anak.

“Yang tahu istri saya, kami ingin membuat surprise buat keluarga," kata Daru.

Resepsi mitoni ini juga dihadiri sejumlah tokoh dan publik figur, seperti, Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih, Gusti Kanjeng Ratu Hemas, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, penyanyi Happy Asmara, serta sejumlah kolega dan relasi Ndarboy Genk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini