Sukses

Aksi Bagi-Bagi Kacamata Gratis untuk 500 Masyarakat Prasejahtera di Yogyakarta, Ada Apa?

Sebelum pembagian kacamata, pada 3 sampai 6 Agustus 2023 sudah dilakukan pemeriksaan mata di Mbah Galak Foodcourt (Masyarakat Peduli Penyandang Disabilitas) Bantul.

Liputan6.com, Yogyakarta - Masyarakat prasejahtera menerima kacamata gratis dari PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk, (WOM Finance). Perusahaan ini membagikan 500 buah kacamata gratis di Yogyakarta sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) WOM Finance.

Sebelum pembagian kacamata, pada 3 sampai 6 Agustus 2023 sudah dilakukan pemeriksaan mata di Mbah Galak Foodcourt (Masyarakat Peduli Penyandang Disabilitas) Bantul.

Menurut Direktur WOM Finance Cincin Lisa Hadi, pembagian kacamata gratis untuk masyarakat prasejahtera  ini  merupakan wujud rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada seluruh stakeholder terutama kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada perkembangan bisnis WOM Finance.

“WOM Finance memiliki prinsip bahwa kemajuan bisnis perusahaan harus selaras dengan kontribusi perusahaan kepada masyarakat, untuk itu WOM Finance secara rutin mengadakan beragam kegiatan CSR,” ujarnya, dalam keterangan tertulis, Kamis (7/9/2023).

Sasaran dari pembagian kacamata adalah masyarakat, konsumen maupun kerabat konsumen WOM Finance yang berdomisili di sekitar area Yogyakarta yang memiliki keterbatasan secara finansial. Banyak dari mereka yang sebenarnya membutuhkan kacamata dan lensa dengan ukuran yang tepat namun untuk membeli satu buah kacamata harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini