Sukses

Jembatani Persaudaraan, Komunitas Pertascooter Gelar Touring Lintas Jawa Tengah

Komunitas penggemar Scooter Pertamina, Pertascooter melakukan kegiatan touring lintas Jawa Tengah sepanjang 146 kilometer.

Liputan6.com, Semarang - Komunitas penggemar Scooter Pertamina yaitu Pertascooter yang dibentuk pada tanggal 7 September 2022 lalu, melakukan kegiatan touring lintas Jawa Tengah sepanjang 146 km. Touring dimulai dari Kota Semarang kemudian melewati kabupaten Ambarawa, Kabupaten Magelang , Kabupaten Bantul dan diakhiri di Daerah Istimewa Kota Yogyakarta.

Ketua Umum Pertascooter Dwi Rianto menyampaikan bahwa kegiatan touring Pertascooter pada tanggal 20 - 21 Mei 2023 kali ini merupakan cerminan dari filosofi AKHLAK BUMN, utamanya pada unsur harmonis dan kolaboratif. Kegiatan touring kali ini diikuti 78 perwira Pertamina dari berbagai afiliasi Holding - Subholding Pertamina grup yang diharapkan mampu menembus batasan birokrasi yang ada pada keseharian kegiatan korporasi, sehingga interaksi antar perwira Pertamina grup dapat terjalin dengan lebih baik.

"Sebagai bentuk dari kepedulian sosial, kegiatan touring Pertascooter meliputi charity pada mitra binaan PT Pertamina Lubricant dan PT Pertamina Retail yaitu bengkel difabel pembuatan kendaraan roda dua untuk masyarakat berkebutuhan khusus. Charity di lingkungan mitra binaan Pertamina tentunya akan menjadi agenda berkesinambungan komunitas PertaScooter pada kegiatan lainnya," ujar Rianto.

Lebih lanjut Rianto menyampaikan, touring Pertascooter juga merupakan implementasi agenda brand exposure produk pertamina yaitu Enviro 2T, Pertamax, Pertamax turbo serta produk unggulan lainnya yang digunakan pada scooter komunitas Pertascooter dan terbukti kehandalannya pada berbagai etape touring.

Sementara itu M Haryo Yunianto selalu pelindung Pertascooter menyampaikan, Pertascooter senantiasa memastikan akan menjunjung tinggi semangat kebersamaan dan keragaman, menjembatani persaudaraan antar sesama anggota komunitas, serta akan menjadi sarana untuk memberikan informasi dan pengembangan produk Pertamina Grup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.