Sukses

Mengenal Satellite Kitchen, Dapur Baru untuk Kebutuhan Katering Karyawan Cikarang

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan yang bergerak di bidang industrial catering atau katering industri memperluas usahanya dengan membuka fasilitas dapur baru. PT Umara Mitra Kulina (UMK) memberi nama fasilitas baru itu Satellite Kitchen.

Satellite Kitchen ini diresmikan secara simbolis yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Rene Adhibrata selaku CEO Umara Group dan Marcello Massie selaku Managing Director PT Umara Mitra Kulina, serta disaksikan oleh Tommy Widyo Utomo selaku COO Umara Group, Tashya Megananda Yukki selaku Ketua Umum DPD APJI Jakarta dan tokoh masyarakat setempat, Kamis (8/12/2022).

Pembukaan Satellite Kitchen ini merupakan bukti komitmen UMK dalam berkontribusi untuk wilayah Cikarang dan sekitarnya dengan mengakomodasi kebutuhan katering karyawan perusahaan, khususnya perusahaan di Kawasan GIIC (Greenland International Industrial Center), Delta Silicon Industrial Park, Kawasan Industri Jababeka, Kawasan EJIP (East Jakarta Industrial Park), Kawasan MM2100, dan Kawasan (BIIE) Bekasi International Industrial Estate.

UMK fokus dalam bidang industrial catering seperti commercial catering untuk pabrik dan manufaktur serta perusahaan minyak, tambang, gas dan batubara, hospital catering, institutional catering, canteen management, dan corporate events.

Pembukaan ini juga untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sekitar yang akan menyelenggarakan event tertentu. Melalui fasilitas dapur yang lengkap dan chef yang berpengalaman, UMK siap memproduksi makanan yang berkualitas. Customer juga dapat memilih berbagai variasi menu dan pilihan harga kompetitif sesuai budget.

Satellite kitchen ini siap melayani customer selama 24 jam dengan menyediakan produk yang sehat, bercita rasa tinggi, dan sudah bersertifikat Halal dari MUI, memiliki Sistem Jaminan Halal, Sertifikat Laik Hygiene, ISO 9001 : 2015 untuk Quality Management System, ISO 14001 : 2015 untuk Environmental Management System, ISO 22000 : 2018 untuk Food Safety Management System, ISO 45000 : 2018 untuk Occupational Health & Safety Management System, HACCP (Hazard Analysis and Critical Control Points) serta Sertifikat Asosiasi Jasa Boga yaitu KADIN (Kamar Dagang dan Industri Indonesia) dan APJI (Asosiasi Pengusaha Jasa Boga Indonesia).

Satellite kitchen UMK mampu memproduksi makanan minimal 2.000 porsi per shift atau sekitar 6.000 sampai 8.000 makanan per hari. Hadir dengan fasilitas terlengkap dan modern, dapur 3 lantai ini dibangun sesuai dengan standard HACCP untuk memastikan makanan yang dihasilkan memenuhi standar keamanan pangan.

Satellite kitchen UMK akan menjadi pilihan tepat bagi para pengusaha di Kawasan Industrial Cikarang dan Karawang karena lokasi yang sangat strategis, fasilitas yang lengkap dan modern serta pelayanan yang prima.   

Saksikan video pilihan berikut ini:

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS