Sukses

Siapkan 3.500 Tiket, Padmanaba Myuzyx Bakal Gelar Konser Sheila On 7 dan Jikustik di Yogyakarta

Sebanyak 3.500 tiket disiapkan untuk konser musik band kenamaan asli Yogyakarta ini.

Liputan6.com, Yogyakarta - Keluarga Besar Alumni (KBA) Padmanaba atau SMAN 3 Yogyakarta bakal menggelar konser Sheila On 7 dan Jikustik pada 12 November 2022. Acara bertajuk Padmanaba Myuzkyx ini akan diadakan di lapangan sepakbola Padmanaba.

Sebanyak 3.500 tiket disiapkan untuk konser musik band kenamaan asli Yogyakarta ini. Menurut Ketua KBA Padmanaba sekaligus ketua panitia acara KPH Purobodiningrat, kebiasaan anak-anak SMAN 3 Yogyakarta adalah terlibat sebagai event organizer (EO).

“Dalam kepanitian melibatkan murid-murid SMAN 3 Yogyakarta dan alumni hanya 30 persen saja,” ujarnya, dalam jumpa pers.

Tidak hanya konser musik, pergelaran ini juga akan diisi dengan penjualan aneka kuliner UMKM Yogyakarta. Tujuannya, keuntungan untuk mengisi salah satu gedung bantuan alumni Padmanaba dan membantu geliat pelaku UMKM di Yogyakarta seusai dihantam pandemi Covid-19.

Triyanto Ketua Keluarga Besar Ikatan Alumni Padmanaba berharap perhelatan seperti ini dapat menjadi even besar seperti Prambanan Jazz.

"Mindset kami membangun masa depan lebih baik," ucapnya.

Belajar dari kasus Tragedi Kanjuruhan dan kegagalan konser Westlife di Prambanan beberapa waktu lalu, pihak panitia telah mempersiapkan antisipasi plan B terkait penyelenggaraan konser Sheila On 7 dan Jikustik saat musim hujan.

Personel Sheila On 7 Adam Subarkah dan vokalis Jikustik Brian juga merupakan alumni Padmanaba. Keduanya berharap kegiatan ini bisa berjalan lancar dan bisa membangkitkan perekonomian di Yogyakarta.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.