Sukses

JaKcloth Ramadan Kembali Hadir dengan Gandeng UMKM dan Clothing Milik Artis

Jakcloth Ramadan mulai berlangsung pada hari ini, Sabtu 23 Maret hingga Minggu 31 Maret 2024 di kota-kota besar. Di mana saja?

Liputan6.com, Jakarta - Untuk membangkitkan UMKM di bidang clothing, Jakcloth kembali hadir dengan ‘JakCloth Ramadan 2024’ di 14 kota besar di Indonesia. Kali ini, ratusan UMKM tersebut disandingkan dengan clothing artisan yang diharapkan bisa menjadi pilihan untuk masyarakat melengkapi kebutuhan Hari Raya Idul Fitri.

Manager Operasional JakCloth, Perdana Kusuma mengungkapkan, JakCloth Ramadan 2024 ini adalah gelaran tahunan. Meski sempat tak digelar secara offline pada saat pandemi beberapa tahun lalu, namun gelaran onlinenya tetap diserbu masyarakat.

“Karena kami fokus menghadirkan ratusan pelaku UMKM dengan ribuan barang berkualitasnya untuk masyarakat Indonesia,”ujar Perdana, Sabtu (23/3/2024).

Untuk tahun ini, gelaran tersebut dimulai hari ini hingga 31 Maret di kota-kota pertama yang akan di kunjungi. Seperti Gresik di Icon Mall, Cikupa di Eco Plaza Citra Raya, Cikarang di City Walk Lippo, dan Surabaya di Grand City Surabaya.

Kemudian pada 23 Maret hingga 7 April, acara akan berlangsung di Kota-kota lainnya. Yaitu Tasik di Transmart , depok di Depok Town Square , lampung di Lapangan Saburai, Cirebon di Grage City Mall.

Selain itu pada 29 Maret – 7 April, acara berlangsung di Bekasi di Kota Harapan Indah, Jakarta di JCC senayan, Malang di Malang Town Square, lalu kembali ke Tangerang di Lapangan Ahmad Yani, Solo di Parkir Sentral Niaga, dan Pekan Baru di MTC Mall Panam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ada Potong Harga

“Kali ini, kami hadir brand-brand yang lebih seru, seperti Tara Budiman dengan Shining Brightnya, ada juga Lesti Kejora dengan Mrb Clothing Line, dan Fuji dengan Vanesha Wear, ERIGO dan brand besar lainnya,”kata Perdana.

Lalu, dengan mendownload bank Saqu, bisa mendapatkan diskon atau potongan harga tambahan. Seperti bisa membeli sepatu dengan harga Rp 29 ribu saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.