Sukses

Honda Gelar Servis Gratis untuk Korban Banjir di Cirebon

Musibah banjir menerjang sejumlah wilayah di Cirebon, Jawa Barat, jelang memasuki bulan suci Ramadhan. Akibat dari musibah ini banyak sepeda motor warga yang menjadi korban banjir.

Liputan6.com, Jakarta - Musibah banjir menerjang sejumlah wilayah di Cirebon, Jawa Barat, jelang memasuki bulan suci Ramadhan. Akibat dari musibah ini banyak sepeda motor warga yang menjadi korban banjir.

PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda di Jawa Barat bersama Paguyuban Bengkel Resmi Honda atau AHASS di wilayah Cirebon langsung berinisiatif menggelar bantuan servis gratis. Kegiatan ini berlangsung di 3 titik wilayah di Cirebon pada Minggu (10/3/2024).

Disebutkan, servis gratis ini tersedia di jaringan Dealer Honda Setia Kawan Motor Cirebon, Kantor Balai Desa Cilengkrang, Cirebon, dan Kantor Balai Desa Sidaresmi, Cirebon.

Layanan servis yang diberikan untuk para pengguna sepeda motor Honda yang terdampak banjir, yaitu pengecekan kendaraan, service lengkap dan gratis ganti oli.

"Kami berharap melalui kegiatan ini, dapat memberikan bantuan yang bermanfaat bagi para pengguna sepeda motor Honda di Cirebon yang sedang mengalami kesulitan akibat banjir," terang Service Network Development Department Head DAM, Wido Widiantiko dalam keterangan resminya.

"Semoga mereka dapat segera pulih dan kembali melanjutkan aktivitas sehari-hari dengan normal. Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan kepada Honda," tambah Wido.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Layanan Lain

Konsumen juga dapat memanfaatkan berbagai layanan lainnya, seperti PIT Express, Honda Care, Service Visit, dan Booking Service.

Honda Care (Customer Assistance Road Emergency) sendiri merupakan fasilitas layanan darurat atau mogok ketika di jalan raya. Konsumen hanya tinggal menelpon ke 1500 989 nantinya pihak bengkel atau AHASS akan datang ke lokasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.