Sukses

Anggun dan Bermakna, Intip Outfit Zaskia Sungkar Bukti Dukungan untuk Palestina

Zaskia sungkar tampil anggun dengan outfit nuansa palestina di jakarta muslim fashion week.

Liputan6.com, Jakarta - Situasi mencekam yang masih berlangsung di Palestina akibat serangan Israel membuat sejumlah selebritis turut memberikan dukungan. Salah satunya adalah Zaskia Sungkar

Artis multitalenta yang kini juga berprofesi sebagai desainer ini, menunjukkan dukungannya melalui busana yang ia kenakan. Seperti ketika menggelar show di Jakarta Muslim Fashion Week pada akhir bulan lalu ia mengenakan outfit dengan nuansa khas Palestina

Zaskia mengenakan hijab dan blus serba hitam yang sangat kental dengan nuansa duka dan keprihatinan. Ia juga mengenakan scarf motif keffiyeh sebagai statement dukungannya pada Palestina.

Pada bagian ujung scarf terdapat tiga warna yang melambangkan bendera Palestina, yaitu hijau, hitam, merah dan putih. Tampilan Zaskia tersebut sangat menonjolkan motif keffiyeh, kain penutup kepala pejuang Palestina yang dikemas dengan anggun dan bermakna.

 

Saksikan Video Pilihan ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampil dengan Look

Mengutip dari laman dream.co.id, Zaskia mengenakan outfit bernuansa Palestina tersebut saat tampil di atas catwalk JMFW. Berdiri di antara para model, tampilan Zaskia begitu mencolok dengan scarf Palestina di lehernya. Pernyataan dukungan yang sangat menarik perhatian.

Dalam tampilannya tersebut, ia melengkapinya dengan rok yang juga bermotif seperti keffiyeh, dengan warna hitam putih. Modelnya lebar dan tak memperlihatkan lekuk tubuh. 

Look "Tribute to Palestine" Zaskia makin keren dengan hijab dan kacamata hitam. Ia juga terlihat menjinjing tas bernuansa marun yang membuat tampilannya jadi begitu lengkap.

Untuk alas kaki, Zaskia memilih untuk mengenakan leather heels booth berwarna khaki. Nuansa warna yang terang pada alas kaki tampaknya dipilih Zaskia untuk menyeimbangkan outfitnya yang serba gelap.

Banyak cara untuk memberikan dukungan pada Palestina. Zaskia menggunakan pengaruhnya di dunia model fashion lewat outfit dan panggung catwalk. Tampilannya jadi statement dukungan yang begitu keren. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.