Sukses

Tebar Kebaikan, Relawan Ganjar Ajak Warga Bukber di Awal Ramadhan

Sukarelawan Orang Muda Ganjar Kalimantan Barat (Kalbar) menggelar acara buka puasa bersama warga Sanggau pada Sabtu (25/3/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Sukarelawan Orang Muda Ganjar Kalimantan Barat (Kalbar) menggelar acara buka puasa bersama warga Sanggau pada Sabtu (25/3/2023). Acara buka puasa bersama digelar di Aula Desa Suka Mulya, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Kalbar.

“Ini adalah inisiasi Orang Muda Ganjar di Kabupaten Sanggau berupa Gebyar Ramadan buka puasa bersama menyambut bulan suci Ramadhan tahun 2023,” kata Koordinator Wilayah OMG Kalbar Steper Vijaye.

Tampak warga Kabupaten Sanggau menyantap hidangan berbuka dari Orang Muda Ganjar Kalbar dengan suka cita. Suasana silaturahmi yang hangat juga terjalin antara sukarelawan dan warga setempat.

Vijaye mengatakan antusiasme warga kabupaten dalam bersilaturahmi memang sangat tinggi. Terlebih acara buka puasa bersama ini diselingi dengan selawat dan tausiyah sebagai pembuka.

“Kita menggelar Gebyar Ramadan ini dengan tujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan melaksanakan kegiatan silaturahmi,” kata dia.

Vijaye pun mendoakan kesehatan warga Kabupaten Sanggau.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ibadah Lancar

Dia berharap semua warga bisa menjalankan ibadah dengan lancar di bulan suci Ramadan tahun ini.

“Semoga masyarakat Desa Suka Mulya ini terus menjalankan puasa dan ibadah dengan lancar. Terus menjalankan silaturahmi dan mempererat persaudaraan sehingga berkah,” katanya.

Vijaye menjelaskan sukarelawan Orang Muda Ganjar Kalbar akan terus menebarkan manfaat kepada masyarakat melalui kegiatan-kegiatan positif.

“Orang Muda Ganjar akan terus menjalan program untuk mempererat silaturahmi sehingga kegiatan-kegiatan yang akan kami lakukan akan bermanfaat untuk masyarakat,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ganjar Pranowo adalah Gubernur Jawa Tengah sejak Agustus 2013 yang bisa dianggap sebagai Gubernur Twitter-nya Indonesia
    Ganjar Pranowo adalah Gubernur Jawa Tengah sejak Agustus 2013 yang bisa dianggap sebagai Gubernur Twitter-nya Indonesia

    Ganjar Pranowo

  • Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.
    Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.

    Ramadan

  • Ramadhan adalah bulan kesembilan dalam penanggalan Hijriyah (sistem penanggalan agama Islam).
    Ramadhan adalah bulan kesembilan dalam penanggalan Hijriyah (sistem penanggalan agama Islam).

    Ramadhan