Sukses

Syahrini Tampil Kasual dengan Hijab dan Promosi Mukena di Awal Ramadhan

Syahrini yang identik dengan tampilan glamor kini kerap membagikan gaya busana hijabnya yang terbilang simpel dan kasual.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini memang sudah jarang tampil di layar kaca dan tidak lagi menjalani kariernya di dunia hiburan. Namun kiprah Syahrini tetap diikuti dan ditunggu para penggemarnya termasuk di bulan puasa atau Ramadhan ini.

Ia kerap berhasil menarik perhatian banyak orang berkat gaya berbusananya yang menarik dan stylish. Meski sudah memakai hijab, penyanyi 41 tahun ini tetap bisa tampil modis dengan beragam pakaian dan aksesori.

Syahrini saat ini sedang menetap di Singapura bersama suaminya, Reino Barack. Meski tidak sedang berada di Indonesia, Syahrini tetap aktif membagikan kabarnya di media sosial.

Lewat akun Instagram @princessyahrini, wanita yang kerap disapa Inces juga tak jarang menyapa para penggemarnya di Indonesia lewat unggahan HOTD (Hijab Outfit of The Day) di Instagram Feed. Syahrini yang identik dengan tampilan glamor dan membutuhkan effort, kini ia kerap membagikan gaya busana hijabnya yang terbilang simpel dan kasual.

Meski terlihat kasual, tapi tetap saja Syahrini masih memberi kesan mewah sehingga menarik perhatian warganet, Yang terbaru, Syahrini terlihat mengenakan outfit santai bernuansa hitam dan biru.

Blouse biru yang dikenakan Syahrini sebagai atasan memiliki potongan dengan detail lipatan pada bagian lengannya. Menariknya, celana yang digunakan Syahrini merupakan leather pants yang membuat ia terlihat makin modis.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Koleksi Fesyen Muslim

Untuk tas Syahrini kali ini menjinjing tas tangan kecil berwarna biru senada dengan bajunya. Begitu pula dengan sepatu slip on yang memiliki warna senada dengan atasannya.

Syahrini juga terlihat mengenakan kerudung warna abu-abu polos. "Ramadan Kareem ~ Selamat Berbuka Puasa Di Hari Ke 2," tulisnya dalam unggahan pada 5 April 2022.

Tak sekadar membagikan foto-foto dirinya, Syahrini juga mempromosikan koleksi fesyen muslim miliknya, Fatimah Syahrini.  Jelang hari Raya Idul Fitri 2022/1443 H, ia kembali meluncurkan produk mukena dengan harga jutaan rupiah.

Sejak pertama kali diluncurkan, koleksi pakaian muslimah dari brand Fatimah Syahrini milik Incess selalu sukses menjadi sorotan. Padahal Syahrini mematok harga fantastis dalam setiap produk yang diluncurkannya.

3 dari 4 halaman

Paket Mukena

Meski begitu, koleksi pakaian muslim hingga mukena miliknya selalu saja laris dalam waktu sekejap.  Di tahun ini, Syahrini mengunggah koleksi terbaru mukena mereka untuk edisi Idul Fitri tahun 2022 ini di akun Instagram @fatimahsyahrini

Untuk koleksi lebaran kali ini Incess memilih memakai bahan silk dengan motif bunga lengkap dengan tas dan sajadah dalam satu paket. Penampilannya yang cantik dan anggun itu pun membuat banyak warganet yang mempertanyakan harga koleksi mukena terbarunya itu.

Rupanya untuk edisi lebaran kali ini, Syahrini memotok harga Rp 3,5 juta untuk setiap satu paket berisi mukena, sajadah dan tas cantik dari brand miliknya. Kalau untuk mukena saja dibanderol dengan harga sekitar Rp1 juta.  Tak hanya desain yang mewah, kedua produk baru yang dikeluarkan oleh Syahrini dan Aisyahrani itu semakin eksklusif karena bisa dipesan dengan mencantumkan nama pemiliknya.

Yang lebih mencengangkan lagi, mukena dan jilbab keluaran Fatimah Syahrini itu dilengkapi dengan label berlapiskan emas dan bertahtakan butiran swarovski yang membuatnya terlihat mewah serta elegan.

4 dari 4 halaman

NFT Hijab Pertama

Di akhir tahun lalu, Syahrini juga terjun ke dunia NFT atau Non-Fungible Token. Ia menjual avatar cantik bergambar dirinya yang bisa dibeli dengan token Binance.

Ia mengumumkannya melalui akun Instagram @princessyahrini. Syahrini merasa antusias dengan karya NFT dirinya yang telah dirilis.

"Welcome To The Metaverse, I'm Very Excited To Announce My First NFT Partnering With @nfkingspro @binancenfts @binanceindonesia @ptanakgauljaksel ~~ NFT Will Be Launched On Binance NFT 14th DEC 11AM UTC ... STAY TUNED ~," tulis @princessyahrini pada 14 Desember 2021.

Tentunya avatar ini tidak hanya satu. Terdapat beberapa seri NFT perpaduan dari IP Syahrini dengan games yang didukung 3 Binance Smart Chain (BSC). Jadi, pengguna bisa menarik NFT Binance ke dalam game tersebut dan mendapatkan avatar virtual Syahrini.

Avatar ini juga bisa digunakan di Metaverse, dunia virtual 3D yang akan dikembangkan oleh Meta Facebook. Avatar Syahrini ini juga disebut sebagai koleksi NFT hijab pertama di dunia yang diharapkan bisa menginspirasi generasi muda ke depannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.