Sukses

Prilly Latuconsina Ungkapkan Alasan Mengapa Ia Memakai Jilbab Untuk Lebaran Tahun Ini

Ada yang berbeda dengan penampilan artis cantik Prilly Latuconsina pada momen lebaran tahun ini. Ia nampak anggun dalam balutan jilbab yang ia kenakan, berbeda dengan lebaran sebelumnya dimana ia masih belum menggunakan jilbab, ini alasannya mengapa.

Jakarta Ada yang berbeda dari penampilan Prilly Latuconsina pada lebaran tahun ini, karena ia memilih untuk mengenakan jilbab. Saat ditemui di kediamannya beberapa waktu lalu, Prilly pun mengungkapkan apa alasan yang membuatnya tertarik untuk memakai jilbab pada lebaran tahun ini.

 

"Biar beda, tahun ini pakai jilbab, supaya matching sama mama. Pengen aja sekali-sekali lebaran menjadi muslimah yang baik. Emang udah niat lebaran kali ini aku mau pakai kerudung ya. Mamaku juga bilang, 'tahun ini kamu pakai jilbab dong biar samaan sama mama, karena kan baju kita juga udah samaan'. Dan warna kerudung ini juga dibeliin mama aku, jadi ya udah aku pakai dan aku seneng. Aku juga cita-cita kalau misalnya siap, ya aku bakal pakai kerudung sih. Karena memang papa aku mendidik aku Islam banget, mama aku jga pakai jilbab. Rata-rata sepupu aku jilbab. Jadi latihan ya," ujar Prilly, saat ditemui di kediamannya di Tangerang, Jum'at (15/6).

 

Lebih jauh, Prilly juga mengaku kalau dirinya cukup menikmati tampil dengan memakai jilbab. Meski beberapa saudaranya mengatakan cukup kesulitan dengan memakai jilbab, namun Prilly sendiri merasakan keuntungan tersendiri ketika ia mengenakan jilbab.

"Seru sih. Kata sepupu aku tuh berantakan banget pakai jilbab ini, padahal kata aku biasa aja padahal ya malah aku gak tau bedanya apa. Enaknya pakai kerudung gak usah ribet nyisir rambut jadi langsung aja bisa ya. Terus kalau dibuka bisa dibayangin rambut kaya gimana," lanjutnya.

 

Walau begitu ada satu kesulitan yang dirasakan kekasih Maxime Bouttier itu saat mengenakan hijab. Bagi Prilly, memasang peniti pada jilbab pun jadi kesulitan yang ia rasakan.

 

"Tapi ternyata masang peniti itu susah banget ya. Nyoba magnet, peniti, pentul dan ujung-ujungnya ini dipasangin. Cuma ini aja tapi ya. Ternyata gak mudah pakai jilbab, jadi aku mewajarkan kalau mamaku dandannya lama meskipun gak rapiin rambut ya," pungkas aktris cantik 21 tahun itu.

 

 

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Natanael Sepaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini