Sukses

Cara Tunaiku Berbagi Kebahagiaan dengan Para Agen Referral

Sampai saat ini, jumlah dana Tunaiku yang sudah disalurkan melalui program referral sebanyak Rp 27,5 miliar.

Liputan6.com, Jakarta - Tunaiku mengadakan acara silahturahmi dengan nasabah dan agen referral. Mengusung tema Silahturahmi Buka Puasa Tunaiku dan Referral 2018, kegiatan ini dilakukan di Paradigma Cafe and Resto pada Selasa kemarin.

CEO Tunaiku Vishal Tulsian menjelaskan, di bulan yang penuh kebahagiaan ini, Tunaiku mengumpulkan keluarga besar yaitu karyawan, nasabah dan agen referral untuk bersama-sama bersyukur. 

Vishal pun mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh agen referral dan karyawan Tunaiku, dengan harapan bulan puasa ini akan dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan.

“Serta dengan adanya kegiatan ini merupakan tanda kasih dan silaturahmi antara Tunaiku dan para rekan kerja khususnya agen referral Tunaiku yang terus bertumbuh jumlahnya," jelas dia dikutip dari keterangan tertulis, Kamis (7/6/2018). 

"Hal ini akan membuat kami makin bertumbuh sebagai sebuah keluarga yang harmonis, maju dalam pekerjaan dan dapat memberikan alternatif penghasilan baru bagi siapa saja yang tertarik menjadi tim referral Tunaiku,” tambah dia.

Vishal juga mengungkapkan rasa bangganya melihat pertumbuhan jumlah agen referral yang makin solid bekerjasama dengan tim Tunaiku sehingga mampu meningkatkan performa kerja sampai saat ini.

Pada kesempatan yang sama, dilakukan beberapa acara yang berisikan kegiatan sharing session dari Tunaiku yang kemudian dilanjutkan dengan sucess story beberapa agen referral terbaik Tunaiku berupa tesmonial dari mereka masing-masing kepada para undangan yang hadir.

Siti Nurfatma, seorang agen referral Tunaiku yang telah mereferensikan Tunaiku lebih dari 2 tahun dan menghasilkan 10 sampai 15 Juta per bulannya.

“Jadi referral tunaiku sangat membantu ekonomi keluarga saya dan kerjanya pun simple jadi bisa di kerjakan di waktu luang tanpa mengganggu kesibukan sehari-hari saya. Saya sangat senang mereferensikan Tunaiku sebagai produk keuangan yang merupakan bagian dari Amar Bank,” ujar Siti.

Untuk diketahui, sebanyak 3.410 orang telah bergabung menjadi referral Tunaiku yang berada di berbagai kota area Tunaiku seperti Jakarta, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Malang, Jombang, dan beberapa kota lainnya.

Produk Tunaiku saat ini sudah familiar dikenal banyak orang khususnya melalui sosial media dan word of mouth seperti yang dilakukan salah satunya oleh para agen referral Tunaiku. Karena kebutuhan keuangan masyarakat saat ini sangat bergantung kepada produk finansial yang cepat dan mudah diakses, tanpa kesulitan dalam proses administrasinya.

Sampai saat ini, jumlah dana Tunaiku yang sudah disalurkan melalui program referral adalah sebanyak Rp 27,5 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.