Sukses

Jadwal Syuting Padat, Kiesha Alvaro Tak Bisa Mudik Lebaran

Kiesha Alvaro putuskan untuk tak mudik.

Jakarta Meski puasa kini masih memasuki hari ke-11, namun rencana mudik sudah jauh hari direncanakan. Tak terkecuali para selebritis. Kiesha Alvaro juga jadi salah satu artis yang ngobrolin soal rencana mudik.

Putra sulung Okie Agustina dan Pasha Ungu ini mengaku hanya punya sedikit acara di momen Lebaran nanti. Selebihnya, ia tetap menjalankan aktivitasnya seperti biasa dan lebih banyak bekerja.

"Yang udah pasti ada THR, terus makanan yang pasti.Paling ngumpul-ngumpul aja. Kan keluarga ada banyak jadi dari ke tempat ini ke tempat itu jadi pindah-pindah dalam sehari bisa 4 kali lebih," ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Bisa Tinggalkan Pekerjaan

Kiesha pun memastikan bahwa tahun ini ia dan keluarganya tidak pulang mudik. Ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan oleh Kiesha, sehingga ia memilih untuk tetap berada di Jakarta. "Mudik gak bisa karena harus tetap syuting. Nggak ada libur syuting terus kalo libur ntar nggak tayang (sinetronnya)," tukasnya.

Kiesha Alvaro yang kini terjun di dunia akting telah membintangi beberapa judul sinetron. Tak seperti sang ayah yang aktif di dunia tarik suara, keseriusan Kiesha berakting pun kini telah terlihat.

Sumber: Kapanlagi.com

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.