Sukses

Baby Margaretha Tak Puasa demi Kesehatan Anak Pertama

Baby Margaretha mengaku ada pengentalan darah jadi harus banyak minum saat Ramadan ini.

Jakarta Kehamilan pertama tentu jadi hal yang sangat diperhatikan setiap pasangan, terutama para calon ibu. Wajar kalau seorang ibu hamil tidak menjalankan puasa demi kesehatan sang janin yang ada di dalam kandungannya. Namun akan terdengar lucu kalau sang ayah juga turut tidak berpuasa di waktu yang sama. Itulah yang terjadi pada keluarga Baby Margaretha.

"Nggak-nggak puasa, lagi kurang minum air putih jadi harus banyak minum air putih. Karena aku ada pengentalan darah jadi harus banyak minum. Iya sih, jaga kehamilan banget sih. Maksudnya jadinya nggak bisa puasa tahun ini. Ini sudah enam bulan ya 30 minggu," ujar Baby Margaretha saat ditemui di Kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (21/5).

Menariknya adalah, Christian Bradach sendiri mengaku kalau dirinya ikut-ikutan sang istri yang tidak puasa. Namun alasannya tentu saja tidak sama dengan Baby Margaretha, melainkan kesibukan dan tanggung jawab dalam pekerjaan yang menuntutnya untuk sering bepergian jauh.

"(Kalau puasa) Ikut sama dia (Baby Margaretha), hehe," aku Christian Bradach.

"Hmm, karena akunya nggak puasa jadi dia ikut-ikutan. Dia jarang di rumah, lebih banyak di luar kota, jarang ketemu. Paling kalau keluarga aku sahur, aku ikut-ikutan sahur," sahut Baby.

Selain itu Baby Margaretha juga mengungkapkan kalau saat ini ia mulai jarang ikut jika sang suami harus pergi ke luar kota. Hal ini tentu saja dilakukan oleh Baby Margaretha mengingat ia ingin menjaga kondisi kesehatan anak pertamanya.

"Kalau kemarin masih ikut-ikut dia, tapi begitu sekarang udah 6 bulan udah stop deh takutnya kecapekan soalnya udah gede, kalau naik pesawat kan harus pake surat dokter itu yang repot maksudnya kalau naik pesawat di bandara juga ribet harus lapor sana-sini. Udah 6 bulan udah deh, aku pengen di rumah, pengen istirahat," pungkas Baby Margaretha.

 

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Natanael Sepaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.