Sukses

Suasana Kota Venice Kini Ada Di Kota Bandung

Destinasi wisata di Kota Kembang Bandung terus berkembang. Kali ini ada tempat wisata baru yang menawarkan keindahan kota Venice yang berada di negara Italia.

Jakarta Sebuah destinasi baru yang wajib di kunjungi. Karena di Taman Litte Venice di Bogor ini menawarkan pemandangan yang tak kalah indah dengan aslinya. Kalian juga bisa ngabuburit di sini, habiskan waktu sambil menunggu magrib tiba. Penasaran bagaimana keindahannya?

seperti gambar di atas, terlihat bahwa terdapat kanal-kanal dengan jembatan  layaknya yang ada di kota Venice asli, ditambah kita juga bisa naik perahu untuk menikmatinya.

Suasana yang ditawarkan benar-benar seperti kita berada bukan di Indonesia lagi bukan?

Selain naik perahu, kita juga bisa berjalan berkeliling menikmati suasana rumah dan perkarangan yang ada di sekitarnya, indah sekali.

Tempat ini cocok dijadikan tempat ngabuburit bersama dengan keluarga tercinta atau bahkan menjadi destinasi wisata saat lebaran tiba nanti.

sumber: kapanlagi

reporter: Galuh Esti Nugraini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.