Sukses

Poppy Bunga, Style Hijabnya Kekinian dan Bisa Jadi Inspirasi

Poppy Bunga punya inspirasi gaya hijab, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Menjadi salah satu artis yang berhijrah, kini Poppy Bunga memutuskan untuk berhijab. Kendati begitu, ia tak lantas mati gaya karena harus berpakaian tertutup. Gayanya kece, meski tetap santun. Hal itu terbukti dari foto-foto di akun Instagramnya.

Sama seperti kebanyakan perempuan, mengikuti tren teranyar selalu jadi pilihan. Sesuai dengan style hijab kekinian, Poppy Bunga sering memakai hijab dengan gaya scarf yang sedang ngetren. Minim aksesoris dan sekadar diikat, bikin penampilannya simply adem!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suka Tabrak Warna dan Motif

Selain itu, ada juga gayanya yang memadukan warna dan motif. Tidak semua orang bisa kelihatan kece, loh! Namun, istri Mohammad Fattah Riphat ini memang enggak diragukan lagi selera fashionnya. Ia jago banget soal mix and match outfit!

Selain mix and match, Poppy juga kerap bergaya monochrome. Ya, siapa yang enggak pernah menjajal style kekinian yang satu ini? Wanita kelahiran 1991 ini bahkan berani tampil sporty dengan pilihan outfit monokromnya.

3 dari 3 halaman

Gaya Kasual

Gayanya enggak melulu kasual dan sporty. Di kesempatan lain ia juga menjajal tampil girly dengan gamis warna pink dan putih yang dipadukan dengan jilbab warna senada. Hm, dengan style begini semakin terpancar saja aura salehahnya ya?

Rasanya memang hampir semua gaya pernah dijajal oleh aktris yang pernah bintangi film PASANGAN ROMANTIS ini. Termasuk gaya bernuansa boyish. Paduan topi bundar dengan outfit berwarna gelap, bikin Poppy terlihat sangar meski tak meninggalkan kesan elegan. So, masih ragu untuk jadikan Poppy Bunga sebagai inspirasi hijabmu?

Sumber: Kapanlagi.com

Editor: Soraya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini