Sukses

Ini Keinginan Annisa Rahma di Bulan Ramadan

Keinginan Annisa Rahma ini untuk menebus kesibukannya tahun lalu sehingga ibadah di bulan Ramadan tak sempurna.

Liputan6.com, Jakarta Annisa Rahma mengaku dirinya terlalu sibuk dengan pekerjaannya pada Ramadan tahun lalu sehingga tak sempurna dalam menjalani salat tarawih. Untuk itu, ia ingin menebusnya.

Annisa Rahma pun memiliki keinginan unik untuk menebusnya. Mantan personel Cherrybelle itu akan melakukan wisata rohani dengan menyambangi setiap masjid yang berada di Bandung, Jawa Barat.

Annisa Rahma. (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

"Kalau kemarin-kemarin aku disibukkan dengan kegiatan lain-lain, dan tarawihnya masih bolong-bolong, makanya aku sama mama, kakak, mau bulan Ramadan tahun ini keliling masjid di kota Bandung. Jadi malam ini di masjid ini, besoknya di masjid lainnya," ujar Annisa Rahma ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dara 26 tahun itu menjelaskan, apa yang direncanakannya itu bertujuan agar dirinya tidak bosan dalam beribadah. Sebab dengan berpindah-pindah masjid, ia tak jenuh apalagi suasana setiap masjid berbeda.

"Tarawihnya enggak bosan, karena enggak fokus di satu tempat," lanjut Annisa Rahma.

Anisa Rahma (Instagram)

Annisa Rahma berharap keinginannya itu bisa terlaksana. Ia mau benar-benar fokus beribadah di bulan yang penuh rahmat dan berkah dengan mengurangi pekerjaan.

"Mau tarik nafas dululah (libur kerja), penginnya di bulan Ramadan ini khusyuk bisa fokus ibadah," tandas Annisa Rahma.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.