Sukses

Larisnya Mukena Jutaan Rupiah Nagita Slavina dan Zaskia Sungkar

Di bulan Ramadan dua seleb cantik Nagita Slavina dan Zaskia Sungkar meluncurkan bisnis mukena yang laris meski dibantrol harga jutaan rupiah

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan dimanfaatkan kedua seleb cantik Nagita Slavina dan Zaskia Sungkar. Mereka membaca pasar jika perlengkapan ibadah menjadi salah satu item yang paling dicari. Keduanya menjual mukena cantik berkualitas dengan harga jutaan rupiah.

 

< Hand Embroidery Raya prayer set is collaboration project between Zaskia Sungkar and embroidery craftsmen in Bukit Tinggi, West Sumatera. The satin prayer set is designed with exclusive pattern from Zaskia Sungkar which is inspired by Indonesian ethnic , then is hand-emboirdered by the craftsmen. The making process includes dyeing two-color threads and done through handycraft Mukenah Sulam Raya - Mukenah Sulam Raya merupakan mukenah hasil kolaborasi zaskia sungkar dengan pengrajin sulam di Bukit Tinggi - Sumatera Barat , mukenah berbahan satin ini di design dengan motif exclusive oleh zaskia sungkar yang terinspirasi dari etnik Indonesia dan dipadukan dengan motif geometric , lalu dibuat dengan teknik keindahan hand craft berupa sulaman tangan - jemari pengrajin Bukit Tinggi ,Indonesia . proses pembuatan mukenah sulaman adalah dari pencelupan benang 2 warna hingga proses menyulam dengan menggunakan tangan tanpa mesin . > #zaskiasungkar #handembroidery #Indonesianheritage #MadeinIndonesia @zaskiasungkarjakarta

A photo posted by Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15) on

Benar saja, saat baru dijual online lewat instagram @zaskiasungkarjakarta dan @nagitaslavinamukena, respons dari para pembeli pun bermunculan lewat komentar. Meski dibandrol Rp 1 juta ke atas, harga tak jadi masalah.

 Mukena Nagita Slavina identik motif floral dari katun sutera. Hiasan renda makin mempermanis mukena tersebut. Sementara mukena Zaskia Sungkar lebih minimalis dengan warna putih dan aksen batik cap.

 

😍😍😍😍 bahan 100%viscose

A photo posted by Mukena Nagita Slavina (@nagitaslavinamukena) on

 

Kebanyakan dari mereka tak mempermasalahkan harga lantaran sudah mengetahui kualitasnya. Bahkan bagi yang berkomentar soal harga terlalu mahal, para pembeli tak keberatan ikut memberi jawaban.

alba_121: segitu mah ga seberapa, harga 6jt jg ada. Justru murah segitu bagi kalangan artis. 

syannastasjabuat: mejeng beli baju ratusan ribu, buat ibadah malah beli mukena 100ribuan? ckckck. menghadap Allah malah lebih 'kucel' dibanding kumpul-kumpul sama temen sosialitak yaaa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.