Sukses

Julia Perez Jadikan Ramadan sebagai Obat Kanker

Momentum bulan suci Ramadan menjadi saat yang ditunggu-tunggu Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta - Momentum Ramadan menjadi saat yang ditunggu-tunggu Julia Perez. Pelantun lagu Aku Rapopo ini mengaku sudah tak sabar menjalani puasa Ramadan.

Selain untuk mendulang pahala yang berlipat ganda, puasa Ramadan dijadikan Jupe sebagai obat penyembuh kanker yang sempat bersemayam di tubuhnya. Lewat berpuasa, mantan istri Damien Perez dan Gaston Castano itu berharap bisa sembuh total dari penyakit mematikan tersebut.

Status pernikahan Julia Perez dengan Gaston Castano dikabarkan belum diketahui sang ibu. Benarkah itu?

 

"Tahun ini saya baca, katanya puasa itu menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk kanker. Tertulis puasa menghancurkan sel jahat. Makanya saya berdoa sebagai survivor cancer, saya manfaatkan betul momen (Ramadan) ini," ungkap Julia Perez di Jakarta baru-baru ini.

Selain itu, guna memuluskan ibadah Ramadan kali ini, Julia Perez mulai membatasi pekerjaannya. Bintang film Gending Sriwijaya ini hanya menjadwalkan tiga hari waktu kerja dalam sepekan. Sisanya ia gunakan menambah ilmu kuliah sembari fokus ibadah.

Julia Perez kenakan gaun yang pas melekat ditubuhnya.

"Saya seminggu cukup tiga kali saja (bekerja). Dan saya enggak mau ambil pekerjaan malam. Sabtu saya kuliah, Minggu saya istirahat," Julia Perez mengungkapkan.

"Sekarang sudah kuat lah kalau jadi janda. Soalnya banyak cicilan, kan jatuh tempo enggak bisa menunggu yang sudah lewat, hehehe," ia mengakhiri. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini