Sukses

Berburu Aneka Takjil di Pasar Bendungan Hilir

Di Pasar Bendungan Hilir ini banyak sekali jenis makanan yang dijual

Citizen6, Jakarta Di bulan penuh berkah ini bulan suci ramadhan sepertinya selalu memberikan banyak manfaat selain pahala yg berlipat ganda dan ternyata juga rejeki yang membanjiri para pedagang khususnya pedagang takjil.

Menjelang berbuka puasa pasti anda akan bergegas untuk membeli takjil bukan? Ya untuk anda mungkin yang tidak sempat untuk memasak takjil tidak usah khawatir,di daerah Jakarta Pusat ada pasar jajanan yang setiap tahunnya dibulan ramadhan selalu ramai di kunjungi ini yaitu "Pasar Bendungan Hilir".

Pasar Bendungan Hilir ini sudah sangat terkenal dari mulai pedagang tetap sampai pedagang musiman selalu hadir disini,sejak pukul 13.00 para pedagang sudah membuka tenda-tenda jualan mereka di sepanjang jalan menuju jalan pejompongan tersebut,sayangnya walaupun sudah di atur oleh pengelola pasar terkadang para pedangan menjual dagangannya di luar batas pasar bendungan hilir tersebut,ini menjadikan kurang rapihnya para pedangan tersebut.

Di Pasar Bendungan Hilir ini banyak sekali jenis makanan yang dijual dari kolak pisang, gorengan, wajik, kue lapis dan makanan khas padang mendominasi makanan yang di jual disini tapi banyak juga penjual yang menjual makanan khas takjil untuk berbuka,di sini ada sekitar 30 penjual yang berjualan jadi,jangan takut kehabisan makanannya,untuk harga? Jangan khawatir juga harga yang sangat amat terjangkau menjadikan anda bisa memborong makanan tersebut.

Selain para pembeli,pedagang pun juga sangat menunggu bulan ramadan ini mengapa tidak? omset penjualan yang mereka dapatkan bisa berkali-kali lipat di dapat menjadikan banyak sekali penjual yang berdagang disini.

Untuk anda yang tertarik datang ke Pasar Bendungan hilir tersebut,sebaiknya anda datang ke Pasar Bendungan Hilir tidak menjelang detik-detik berbuka puasa karena ramainya pasar ini menjadikan macet di sekitar pasar jajanan tesebut.

Jadi tunggu apa lagi? Datanglah segera ke jajanan pasar benhil (bendungan hilir),sensasi mencari takjil dengan harga murah dan juga banyak pilihannya.

Pengirim:

Kasifa Akbari

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.  

Mulai 1 Juli sampai dengan 13 Juli Citizen6 mengadakan program menulis bertopik ke-15: Tempat Asyik Buat Ngabuburit berhadiah router dan merchandise cantik. Info detail di sini 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.