Sukses

Hadapi Pemilu 2014, Ibas: Integritas Caleg Nomor Satu

Menurut putra bungsu Presiden SBY yang akrab disapa Ibas ini, integritas merupakan cara berpolitik yang beretika untuk menghadapi Pemilu.

Jelang Pemilu 2014, Partai Demokrat terus mempersiapkan diri. Salah satunya dengan melakukan pembekalan terhadap para calon legislatornya.

Sekjen Partai Demokrat Edhi Baskoro Yudhoyono mengatakan, integritas menjadi landasan utama bagi para caleg yang diusung partainya itu untuk menghadapi pemilu mendatang.

"Tentu saja, integritas nomor satu," kata Ibas di sela-sela Acara Pembekalan Caleg Partai Demokrat di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Kamis (10/10/2013).

Menurut putra bungsu Presiden SBY yang akrab disapa Ibas ini, integritas merupakan cara berpolitik yang beretika untuk menghadapi pesta demokrasi.

"Kami ingin meyakinkan kepada calon anggota DPR dari Partai Demokrat untuk jaga integritas. Lakukan cara politik sesuai dengan etika politik yang berlaku dan ikuti aturan menjelang pemilu ke depan," tambah Ibas. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.