Sukses

Santri dan Kiai Gelar Doa Bersama Sambut Pemimpin Baru

Doa para santri dan kiai juga diharpakan mampu mendinginkan suasana dan mendinginkan hati seluruh rakyat Indonesia.

Liputan6.com, Lamongan - Lantunan doa terucap dari para santri Al Khidmat yang memadati halaman kampus Universitas Islam Darul Ulum (Unisda) Lamongan, Jawa Timur. Para santri yang datang dari berbagai daerah, seperti Lamongan, Gresik, Tuban, dan Surabaya mengikuti acara dzikir dan doa bersama dengan khusyuk.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (22/7/14), sejumlah tokoh dan kiai hadir, diantaranya Kiai Faqih dari Kebalan Plang dan Kiai Haji Yasin Sulhan dari pondok pesantren Mustahanul'ulum.

Doa dan dzikir bersama itu ditujukan untuk mendapat berkah dan rahmat dari sang pencipta di bulan suci Ramadan. Diharapkan doa dari para santri dan kiai untuk mendapatkan pemimpin baru guna mengantarkan Indonesia ke arah yang lebih baik, dikabulkan oleh Yang Maha Kuasa.

Doa para santri dan kiai juga diharpakan mampu mendinginkan suasana dan mendinginkan hati seluruh rakyat Indonesia ditengah sukacita menyambut pemimpin terpilih. (Mut)

Baca Juga:

Massa Gelar Aksi Damai di HI Jelang Pengumuman Hasil Pilpres

Pilih Libur Lantaran Khawatir Pengumuman Pilpres Rusuh

Cek Pengalihan Lalin di Sekitar KPU Jelang Hasil Pilpres

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini