Sukses

Disebut Lepas Tangan Ibukota, Jokowi: Apa yang Nggak Kita Urus?

Ditanya Masih Fokus Urus Jakarta, Jokowi Balik Tanya Apa Yang Tidak Kita Urus

Liputan6.com, Jakarta - Kendati sedang sibuk mengurusi mandatnya sebagai bakal calon Presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo membantah dirinya lepas tangan terhadap permasalahan di Ibukota Jakarta.

Gubernur pencinta musik rock ini justru mempertanyakan awak media, apa yang tidak diurus oleh pemerintah provinsi DKI Jakarta.

"Saya mau tanya ke kamu, apa yang nggak kita urus" tanya Jokowi usai menghadiri pertemuan forum pemerintah redaksi (Pemred) di Restauran Horapa, Jalan Teuku Cik Ditiro, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (15/4/2014).

Awak media pun kembali menanyakan permasalahan bangku taman yang sering hilang."(Bangku taman) urusan itu kepala seksi aja. Nggak boleh itu, bangku tanyakan ke saya. Kepala seksi aja, nggak boleh," sindir Jokowi.

Sedangkan permasalahan bus TransJakarta yang karatan, Jokowi juga masih ikut dalam pengawalannya. "Lihat sekarang, proses APBD memang baru mulai prosesnya. Nggak mungkin lihat hasil karena memang baru mulai, itu kita kawal terus," jelas Jokowi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.