Sukses

7 Potret Kenangan Manis Ria Ricis dan Teuku Ryan, Resmi Cerai

Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi bercerai.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari pasangan artis Ria Ricis dan Teuku Ryan usai resmi pisah ranjang. Meski sempat disebut settingan, namun pasangan yang sudah menjalin rumah tangga selama 3 tahun itu kini bukan lagi suami istri.

Hal tersebut diungkapkan oleh Humas PA Jakarta Selatan Taslimah. Setelah majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan mengeluarkan putusan. Diungkapkan,  Alasan utama Ria Ricis menggugat cerai Ryan karena sudah tidak ada kesepahaman dalam pernikahan mereka. 

"Dalam pokok perkara mengabulkan gugatan penggugat, menjatuhkan talak satu bain sughra dari tergugat terhadap penggugat," ujar Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kemudian dalam putusan itu Teuku Ryan wajib memberikan nafkah buat anak hingga dewasa dan mandiri sebesar Rp 10 juta per bulan. Begitu pula hak asuh atas moana jatuh ke Ria Ricis. Kendati demikian, Moana tetap bisa berjumpa dengan sang ayah. 

Namun kini momen kebersamaan Ria Ricis dan Teuku Ryan tinggal kenangan. Keduanya sempat dijuluki pasangan serasi saat pacaran hingga berumah tangga. Berikut Liputan6.com merangkum potret kenangan manis Ricis dan Teuku Ryan melansir dari Instagram mereka, Jumat (3/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Ria Ricis dan Teuku Ryan tak bisa mempertahan rumah tangga mereka setelah berumah tangga 3 tahun.

3 dari 9 halaman

2. Pasangan yang menikah 12 November 2021 ini bahkan sudah dikaruniai putri bernama Moana yang pasti meninggalkan banyak kenangan.

4 dari 9 halaman

3. Mediasi dan berkali-kali sidang ternyata tak membuat pasangan artis ini bisa berdamai meski sudah melewati suka duka bersama.

5 dari 9 halaman

4. Ria Ricis dan Teuku Ryan memang dikenal sebagai pasangan yang romantis.

6 dari 9 halaman

5. Meski berlatar-belakang berbeda, keduanya terlihat selalu kompak usai menikah.

7 dari 9 halaman

6. Berbagai foto lawas kebersamaan mereka yang mesra kini tinggal kenangan.

8 dari 9 halaman

7. Siapa sangka, Teuku Ryan masih mengumbar fotonya dengan Ria Ricis di Instagram meski sudah resmi bercerai.

9 dari 9 halaman

8. Putusan pengadilan jadi hal yang ditaati Teuku Ryan juga Ria Ricis di kehidupan mereka ke depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.