Sukses

6 Potret Bilqis Anak Ayu Ting Ting saat Berhijab, Beranjak Remaja Makin Menawan

Dipuji semakin cantik dan fotogenik saat beranjak remaja, ini potret Bilqis anak Ayu Ting Ting saat berhijab.

Liputan6.com, Jakarta Meski kini sudah memiliki kekasih hati yang sebentar lagi akan menjadi suaminya, Ayu Ting Ting tetap menjadikan Bilqis prioritas utama. Kasih sayang Ayu kepada anak semata wayangnya juga kerap diungkapkan lewat foto unggahan di laman Instagram.

Belum lama ini, pelantun lagu 'Sambalado' itu mengungkapkan rasa bersyukurnya memiliki anak perempuan seperti Bilqis. Ayu mengungkapkan dirinya menjadi orang yang beruntung memiliki Bilqis. Gadis berusia 10 tahun itu juga disebutnya makin salihah.

Sembari mengungkap kata-kata pujian terhadap sang putri, Ayu Ting Ting juga mengunggah foto Bilqis saat mengenakan busana muslim dan berhijab. Gadis cantik yang akrab disapa Iqis itu tampil menawan saat mengenakan busana muslim model kaftan berwarna putih.

Bukan pertama kali membagikan foto Bilqis memakai hijab, namun di foto kali ini, dara kelahiran 28 Desember 2013 itu tampak semakin menawan di usianya yang beranjak remaja. Wajahnya juga tampak mengenakan riasan yang natural dengan lipstik di bibirnya yang merona.

Dipuji semakin cantik dan fotogenik, berikut ini potret Bilqis anak Ayu Ting Ting saat berhijab, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @ayutingting92 pada Senin (29/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Beranjak remaja, Bilqis Khumairah Razak tampil menawan dalam balutan busana muslim model kaftan, lengkap dengan hijabnya.

3 dari 7 halaman

2. Mengenakan outfit serba putih, penampilan Bilqis yang fotogenik membuatnya semakin bersinar.

4 dari 7 halaman

3. 'Sholeha nya bunda masya Allah, beruntungnya bunda nak,' tulis Ayu Ting Ting pada keterangan foto unggahan ini.

5 dari 7 halaman

4. Pedangdut 31 tahun ini juga menunjukkan kasih sayangnya kepada Iqis dengan mengunggah empat foto kolase sembari mencium pipi sang buah hati.

6 dari 7 halaman

5. Kecantikan Bilqis tentunya menurun dari Ayu, tak heran banyak rekan artis dan netizen yang memuji paras menawan Iqis.

7 dari 7 halaman

6. Meski sebentar lagi akan menikah, Ayu pastinya tetap menjadikan Bilqis sebagai prioritas utamanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.